-->

All About Sage Tower (Part III)

Lantai 3 Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Sage Tower F3, Game Online, Seal Online, Seal BoD

Sampai juga di Part III...sudah setengah jalan menuju Part VI...hehehhe.
Kali ini, gw akan membahas Lantai 3 atau F3 dari Sage Tower. So..here we go!!!

Setelah kalian membunuh Boss Enchanted Rascal Rabbit di F2, kalian bisa langsung menuju F3 atau bagi kalian yang mau mengikuti pre-quest, bisa juga. Tapi, saran gw sih, pre-quest sudah nggak terlalu penting.

Untuk menuju ke Boss Room di F3, jalannya cukup gampang. Dan karena gw mahir dalam menggambar (uhuk")...gw bakal menjelasinnya menggunakan gambar map dari pintu masuk F3 ke ruangan boss-nya.

Sage Tower F3, Game Online, Seal Online, Seal BoD
Keren kan gambarnya.../grin

Gampang kan jalan ke Boss Room F3???
Sebelum masuk ke Boss Room-nya, para Zerk or job lain selain Apostle, harus mempersiapkan diri, karena begitu kalian masuk, kalian bakal disambut oleh tim penjemput tamu (lol). Buat Zerk, siapin SW (Sword Wield) sama IB (Iron Blood) sebelum masuk Boss Room. Di dalam Boss Room juga, kalian harus extra hati-hati terhadap pillar api. Pillar apinya bergerak terus dan ketika kalian di lock, pillar apinya bakal mengejar terus. Jadi, ketika masuk Boss Room, selalu mepet ke dinding, dengan demikian kalian tidak akan berada di jalur pillar api-nya.

Kalau kalian tidak sengaja maupun sengaja di lock oleh pillar apinya, ada 2 cara agar lock dari pillar api bisa terlepas. Yang pertama, Re-spawn. Yang gw maksud, character kamu didiemin aja sampai HP nya habis. Kalau kalian mengambil keputusan ini, jangan melakukan Re-spawn di tempat yang ramai party member nya, apalagi yang dekat apostnya. Karena, setelah character kalian mati, pillar apinya bakal meng-lock character terdekat yang berada di dekat kamu.

Cara yang kedua...lari sejauh mungkin (dari kenyataan..lol). Jadi, ketika di lock pillar api, kalian harus lari mejauh dari pillar api tersebut sampai pillar api yang mengejar kamu, hilang dari layar. Setelah itu, jalanlah kembali menuju party member kamu. Selalu ingat, untuk terus berjalan menempel ke dinding. Kan kocak kalau mau ngelepas satu pillar api, malah di lock 2 pillar api...hahahha

Sage Tower F3, Game Online, Seal Online, Seal BoD
[Boss] PS-2-JBY

Ketika kalian menghajar Boss PS-2-JBY, kalian harus hati-hati terhadap skill-skillnya. Boss Robot (disingkat) memiliki skill area, oleh karena itu, posisi Apostle jangan terlalu dekat dengan Boss Robot. Skill Ultimate dari Boss Robot juga cukup menjengkelkan. Karena dia bisa menambah HP (Health Point) nya sendiri sampai Full (What??). Seringkali terdapat bug untuk Boss Robot. Pada saat dia mengeluarkan Ulti-nya, HP bar yang berada di atas kepalnya tidak keliatan full.

Loot dari Boss ini termasuk murah. Gold Boxnya nggak terlalu mahal (Daftar item Robot's Box). Dan seperti yang sudah gw bahas di All About Sage Tower (Part II), Boss Robot juga memberikan fame sebanyak 500 points setelah kalian selesai membunuhnya.

Ketika sudah dibunuh, akan muncul sign di tempat Boss Robot mati, talk atau klik sign tersebut 2 kali, agar kalian bisa melanjutkan ke lantai 4 Sage Tower. Kalian akan di teleport ke ujung ruangan...di situ ada warp yang harus kalian klik dan pilihlah pilihan 1 (emang hanya ad 1 pilihan...booo!!!). Kalian akan di teleport lagi ke jalan menuju F4.

Sekian dulu post part III, Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon