-->

Tutorial (Submit Ticket)

Cara Mengirim Ticket Seal Online Blade of Destiny

Tutorial Seal Online

Di post kali ini gw akan memberikan tutorial mengenai cara mengirim Ticket. Jadi, Ticket itu ibaratnya seperti surat yang ditujukan langsung ke staff Playwith. Ticket bisa berupa saran atau masukan bagi developer game. Ticket juga diibaratkan sebagai costumer service bagi player ke developer game.

Banyak yang menggunakan Ticket sebagai alat komunikasi ke staff Playwith dalam melaporkan berbagai masalah yang terjadi di dalam game yang berada di bawah naungan mereka. Selain itu juga, kalian bisa menggunakan fitur ini untuk melaporkan tindakan penipuan yang kalian alami. (Baca : Cara Mengatasi Penipuan di Seal BoD)

Sekarang gw akan memberikan Tutorial mengenai cara mengirim Ticket... Here we go!!!

cara kirim ticket Seal BoD

1. Buka browser kalian, lalu ketik support (dot) playwithi (dot) com



cara kirim ticket Seal BoD

2. Pilihlah atau klik menu Register


cara kirim ticket Seal BoD

3. Masukkan informasi umum seperti Nama lengkap, Email, dan Password. Setelah semua kolom sudah diisi, klik submit. jangan lupa juga untuk mengisi captcha nya.


cara kirim ticket Seal BoD

4. Cek email yang kalian gunakan ketika mendaftar tadi, karena akan ada email verifikasi dari Playwith. Klik link verifikasi yang ada didalam email.


cara kirim ticket Seal BoD

5. Login menggunakan email dan password kalian, setelah itu klik Submit a Ticket.


cara kirim ticket Seal BoD

6. Pilh game online yang kalian mainkan. Karena gw main game Seal Blade of Destiny, makanya gw pilih pilihan kedua. Setelah itu, klik Next.


cara kirim ticket Seal BoD

7. Masukkan Akun ID, Nama Character (IGN), Server, Channel (diisi dengan angka 1 saja). Lalu tulis subject yang kalian ingin laporkan. 

Contohnya, Cheater. Setelah itu Tulis kronologi atau penjelasan di kolom di bawah Subject. Kalian juga bisa melampirkan files yang biasanya berupa ScreenShot, untuk memperkuat laporan kalian. Klik Submit ketika sudah selesai.

Selesai deh cara kirim Ticket. Tinggal di tunggu aja balasan Ticket kalian dari staff Playwith di email. Usahakan untuk menggunakan bahasa Inggris ketika menulis penjelasan Ticket kalian. Jika tidak bisa menggunakan bahasa Inggris, minta tolonglah ke teman kalian atau gunakan google translate.

Tips

Ticket kalian pasti akan dibalas oleh staff GameMaster. Untuk mempercepat hal tersebut, usahakan waktu pengiriman Ticketnya di jam kantor or office hournya Playwith, yaitu waktu Pacific Standard Time (GMT -8). Jadi, kalau kalian yang berada di Jakarta (GMT+7), kirimlah Ticket pada jam 12 tengah malam sampai jam 8 pagi WIB, supaya jamnya menyesuaikan jam kantor Playwith (jam 9 pagi sampai 5 sore waktu PST)

Sekian dulu Tutorial kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis.. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post ^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon