-->

All About Sage Tower (First Floor's Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 1 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F1, game Seal Online, Seal BoD

Akhirnya bisa juga nulis lagi mengenai Tema All About Sage Tower. Karena gw lumayan sibuk dan untuk mencari data-data untuk postingan kali ini, ada sedikit keterlambatan, mohon di maafkan /bow.

Di postingan mengenai Sage Tower sebelumnya, gw sering membahas mengenai waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan Sage Tower dalam sekali run. Oleh karena itu, gw akan berbagi video mengenai Sage Tower.

Untuk postingan video ini akan gw bagi menjadi 6 postingan. Tiap postingan berhubungan dengan lantai di Sage Tower. Sengaja gw bagi enam videonya supaya kalain nggak bosen nonton video dengan durasi yang lama. Video untuk F1 atau lantai 1 Sage Tower ini hanyalah 6 mins 35 secs.

Kalian bisa menggabungkan semua informasi yang sudah gw bagi dan mempraktekkannya sendiri nanti ketika masuk ke Sage Tower. Tujuan gw membuat video-video ini, agar bisa dijadikan informasi pelengkap saja...Kan sudah ada teorinya tuh, tinggal praktek nya saja. Nah video ini bisa kalian jadikan tolak ukur nanti ketika masuk ke Sage Tower.





Jadi, bisa dilihat dari videonya, koordinasi Team Sage sangatlah diperlukan, mulai dari awal sampai kelar Sage Towernya. Ketika sudah selesai membunuh Boss Squid, keluarlah dari party agar bisa cepat ke Center Sage Tower.

Sage Tower yang di video adalah strategi yang biasa gw gunakan bareng Team. Jadi, kami tidak farming atau bersih-bersih di tiap lantai. Bersih-bersihnya nanti setelah semuanya sudah kelar, agar tidak membuang banyak waktu.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank You for reading my post...
To be continued......^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon