-->

All About Sky Island Alcanez (Part I)

Semua Tentang Alcanez Bagian Pertama Seal Online Blade of Destiny

Untuk post kali ini gw akan share pengetahuan gw mengenai Alca. Enjoy the ride.....

Sky Island Alcanez, atau yang biasa disebut dengan Alca, merupakan sebuah instant dungeon yang bisa dimasuki sehari sekali. Alca dibagi menjadi 2, yaitu Alca 150 dan Alca 180. Alca 150 merupakan dungeon yang bisa dimasuki jika playernya sudah mencapai level minimal 150 dan Alca 180, jika playernya sudah mencapai level minimal 180. Untuk post mengenai Alca kali ini akan gw bagi dalam beberapa part, dan pada kesempatan kali ini, gw membahas mengenai Leveling di Alca.

Nggak diragukan lagi, Alca merupakan tempat leveling yang sangat bagus, karena gw sendiri, pada saat leveling warrior, dan udah mencapai level 150 akan masuk ke Alca 150. Exp yang didapat dari Alca lumayan banyak. Hasil experiment gw,  masuk Alca 150 dari level 172, keluarnya level 181 or 182. Jadi bayangin aja sebanyak apa experience yang didapat. (Baca: Guide Fast Leveling)

Gw juga pernah masuk Alca 180 dengan member guild, dengan tujuan untuk leveling Apostle nya. Pada waktu itu Apostle nya level 211 dengan experience sudah 94% dan gw menggunakan Berserker level 207. Pada saat selesai Alca nya, Apostle member guild gw level nya menjadi 212 dengan experience 20%. Jadi, kurang lebihnya dia mendapat experience 26%.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan pada saat leveling di Alca yaitu, monster-monsternya. Monster Alca sangatlah aggresive. Pada saat mereka sudah lock ke character kamu, mereka bakal ngejar terus sampai kamu modar or di hit sama member party lain biar di un-lock sama monster nya.

Monsters Alcanez, Game, Seal Online, Seal BoD

Drop Box Alcanez

Mengenai jumlah Box yang drop dari Boss-boss di Alca, tergantung pada jumlah party member. Jadi, jika hanya ada 2 orang dalam party, jumlah drop box nya hanya 1. Tapi kalau jumlah member party lebih dari 2, jumlah drop box menjadi 2-3 box. Oleh karena itu, di Elim banyak yang teriak-teriak nyari Leecher (numpang doang) biar bisa drop box yang banyak.

Boss Alcanez, Game, Seal Online, Seal BoD, monster


Jadi bisa disimpulkan, kalau Alca (150 & 180) sangatlah cocok bagi yang senang leveling. Karena bisa dimasuki sehari sekali dan experience yang didapat sangatlah banyak tapi harus dingat juga mengenai equipment, karena monsternya terbilang cukup kuat. Dengan equipment yang pas-pas an, kamu bakal modar di alca. (Baca: Semua Tentang Alcanez)

Sekian dulu post kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon