-->

My Sage Tower Journal (Interview With The Apostle)

Wawancara Bersama Apostle Seal Online Blade of Destiny

Akhirnya...setelah bisa mencari waktu buat OL, gw bisa melakukan interview bareng Apostle dewi...
Karena itu, di post kali ini, gw bakal berbagi interview gw bareng Apostle yang sudah berpengalaman di Sage Tower. (Baca: Wawancara Bersama Berserker Pro)

Gw tahu, kalau di luar sana masih banyak Apostle-apostle lain yang lebih berpengalaman. Tapi di mata gw, Apostle yang satu ini, udah termasuk sesepuhnya Seal BoD sama Sage Tower (/bow). Kalau masuk Sage Tower bareng Apostle yang satu ini, gw jamin bakal ketagihan (/sca).

Tanpa basa-basi lagi, ini dia hasil interview gw bareng Apostle dewi..Check this out...

Interview with Apostle, game Seal Online, Seal BoD

Interview with Apostle, game Seal Online, Seal BoD

Interview with Apostle, game Seal Online, Seal BoD

Interview with Apostle, game Seal Online, Seal BoD

Interview with Apostle, game Seal Online, Seal BoD

Bisa dilihat dari Interview gw, kalau hasil dari Sage Tower itu sangant menjanjikan. Meok bisa membeli FE nya yang harganya ngga bisa dibilang murah...120b an (/bow). (Baca juga: Tips Farming Cegel di Sage Tower)

Jadi, buat kalian yang mau main Seal Blade of Destiny, tanpa harus ngeluarin dana, pilihlah job Apostle (promosi). Bersabar dahulu menggunakan equipment seadanya, sambil nabung cegel. Jika sudah terkumpul, mulailah berbelanja. hahahah.

Terima kasih kepada Meok yang sudah menyisihkan waktunya buat Interview kali ini. Semoga makin banyak char Apostlenya dan makin banyak cegelnya (/sca)

Sekian dulu post kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post ^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon