-->

11 Types of Seal Online BoD Player

Tipe-tipe Player Seal Online Blade of Destiny

11 Tipe Pemain di Seal Online BoD

Kali ini gw akan membahas tipe-tipe pemain game Seal Blade of Destiny...
Banyak emang, tipe-tipe pemainnya, dan di post ini, gw tulisnya, berdasarkan pengalaman gw selama bermain Seal Blade of Destiny. So, here we go...!!!

Tipe player di post ini nggak ada kriterianya. gw meng-klasifikasikannya berdasarkan pengamatan dan pengalaman gw aja. Langsung aja dengan tipe pertama.

1. Sultan

Tipe pertama di list gw adalah Sultan. Tipe player yang satu ini, bisa dilihat langsung dari namanya. Sultan adalah kata yang sering digunakan untuk player yang Full Equipmentnya sudah masuk tahap akhir atau yang sering menghabiskan uangnya untuk membeli RPs. Sultan bisa dibilang, sama dengan orang kaya.

2. Pure Player

Nah..tipe yang satu ini adalah player yang bermain Seal BoD tanpa mengeluarkan sepeser pun uangnya. Nggak RMT, nggak beli RPs, pokoknya tagihan yang dibayar hanya tgaihan listrik sma tagihan internet (lol). Menurut gw, jenis player seperti ini dibedakan lagi menjadi 2, yaitu:

  • Pure Player (no jealous): player yang satu ini, biarpun sudah diejek sama orang lain, dia tetap bermain seal sesuai pace-nya. Dia nggak bakalan tergoda untuk mengeluarkan duit dan nggak bakalan ngiri sama item plyaer lain. Motto player ini kayaknya "Sedikit-sedikit menjadi bukit"
  • Pure Player (jealous): player yang satu ini, emang termasuk pure player, tapi dia sering banget menyukai atau iri sama orang lain yang equipmentnya lebih dari dia. Meskipun dia tidak mau mengeluarkan duit, dia tetap saja meng-iri-kan equipment yang hebat.

3. Bocah

Apa perlu gw jelasin lagi tipe yang satu ini??? hahahha. Tipe yang satu ini sudah mulai berkembang biak di Seal BoD. Player yang masuk tipe ini, kebanyakan micin tidak dewasa dalam menanggapi suatu hal. Contohnya, suka rusuh di tempat hunt, chat yang aneh-aneh, manas-manasin orang lain, dan lain sebagainya.
Bocah Seal BoD
Sengaja nggak gw blur IGN-nya. Paling juga char kloningan.

4. Cheater

Yup, ada juga player yang merupakan cheater di game ini. Seiring waktu, udah berkurang sih. Tipe yang satu ini, kerjaannya menggunakan cheat atau program ilegal dalam bermain Seal BoD. Mungkin dia krisis identitas, sehingga mau diakui kalau dia bisa nge-cheat. Atau ada alasan lain???

5. Scammer

Yang satu ini, tipe paling dibenci semua orang. Kerjaannya menipu player-player lain. Dan gw dengar-dengar, scammer di Seal BoD itu komplotan. Entah mereka mainnya satu warnet atau mereka itu ssekeluarga. Hanya mereka dan Yang di Atas yang tahu. Ada juga scammer yang sering promosiin blog RMT-nya di Elim atau Lime. Hati-hati aja ya, buat player yang baru main.

6. Trader

Tipe player yang satu ini, ketika lagi main Seal BoD, mereka bakal nongkrong di Elim atau di Lime dan mencari item-item yang murah, terus di jual lagi atau di barter. Dari cerita yang pernah gw dengar, seorang trader itu bisa mendapatkan keuntungan yang dahsyat, kalau dia pintar dalam mengelola cegelnya dan up-to date sama harga-harga item.

7. AFK-ers

Kerjaan tipe ini kalau lagi main Seal BoD, yaa AFK (Away From keyboard). Rata-rata tipe ini, sudah mencapai level maksimal atau sedang meng-GB rose dari couple. Ada satu player yang pernah gw tanya. Sekali dia AFK itu bisa sampai 6 bulan non-stop (kalau dc, OL lagi, terus AFK). Ck ck ck...

8. Farmer

Buat tipe yang satu ini, kerjaannya ngumpulin item untuk di jual. Banyak sekali kegiatan farming yang bisa dilakukan di Seal Bod. Contohnya saja, farming item quest Sevis, farming item quest Alcanez, farming Refinement Manual G, farming Ruby, farming Crystal, dan lain-lain.

9. Beggars

Kalau tipe yang satu ini, kerjaannya minta-minta cegel. Mereka membuat banyak akun dan melakukan proses minta-minta cegel ke player lain yang berada di kota-kota di Shiltz. Rata-rata pengemis ini menggunakan Character Beginner. Dari salah satu pengakuan tipe player ini ke gw, dalam sehari dia bisa mengumpulkan cegel sebesar 100-500m, dengan jumlah akun 21 (1 akun bisa menampung 5 character).

10. Pet Lover

Kerjaan tipe ini adalah meng-GB pet menggunakan Pet Feeding Bag. Sehari-hari itu aja yang dilakukan sambil AFK. Untuk tipe yang ini, jumlah pet yang di GB bukan hanya 1-2 pcs. Tapi bisa sampai berstack-stack. Tipe ini memberikan kontribusi besar terhadap jumlah pet yang ada di Seal BoD.

11. Gambler

Bukan job ya....tapi penjudi. Tipe yang satu ini, kerjaannya judi melulu. Mulai dari judi dice (dadu), judi balapan, judi Golden Chest, judi Marble, judi Grabbit, dan lain-lain yang chance-nya belum pasti. Tipe ini adalah tipe yang berani mengambil resiko.

Ada 11 tipe player yang bisa gw rangkum dalam post kali ini. Kalian termasuk tipe yang mana??
Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post...^.^v

Disclaimer: Tulisan diatas merupakan pengalaman pribadi gw, dan juga merupakan pendapat pribadi gw, kalau ada yang merasa tersinggung, gw minta maaf sebelumnya, dan Grow Up!!!

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon