-->

Tutorial (Intro)

Tema Baru : Tutorial

Tutorial Intro Seal Online

Tema baru...yay!!!
Karena gw sudah mutusin untuk meng-hold tema tentang Melting Equipment, Kali ini gw akan menulis mengenai Tutorial buat player-player yang ada di Seal Blade of Destiny.

Sebenarnya...gw paling malas nulis mengenai Tutorial-tutorial gini. Alasannya, karena sudah banyak yang membahas mengenai Tutorial untuk bermain Seal BoD. Contohnya, "Tutorial mendapat cegel semalam"... "Tutorial jadi sultan di Seal"..dan lain-lain.
Terus kenapa nulis tema ini dong??
Jawabannya simple... sudah nggak ada tema lain. Hahahhah. Becanda..becanda. Jawabannya, gw perhatiin banyak player baru yang masih bingung sama game ini. makanya gw dengan semangat '45, memutuskan untuk menulis dengan tema ini. Tapi, gw nggak akan menulis Tutorial atau guide yang sudah banyak beredar di internet.

Untuk Tema kali ini, gw bakal bahas topik yang cukup banyak. Mulai dari quest, item search, fast leveling, teleport, cara SS (ScreenShot), cara send ticket, dan lain-lain. jadi, ditunggu ya post-post mendatang mengenai tema Tutorial ini.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank You...^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon