-->

Tutorial (Soul Rune Stone)

Cara Membuat Soul Rune Stone Seal Online Blade of Destiny

Tutorial Cara membuat SRS Seal BoD

Kali ini gw akan membahas mengenai Soul Rune Stone.... Here we go!!!

Soul Rune Stone atau sering di sebut SRS in-game merupakan sejenis batu-batuan yang berguna sebagai bahan Refinement Manual G/A/C/AC (13) sampai (17). Untuk harganya sih, fluktuatif, tergantung harga White Rune Stone dan Black Rune Stone, karena bahan untuk membuat SRS ini adalah WRS dan BRS.

SRS tidak bisa didapat dari Monster, sama seperti Natural Stone yang tersedia jika ada event-event dari Seal BoD. Tapi, bisa dibuat sendiri menggunakan Manual for Rune Stone (Soul Rune Stone). Manualnya sendiri didapat dari Monster Bubble Dragon dan Sphin-x-cor.

Jika kalian sudah mendapat Manualnya, bawalah manual tersebut ke [Merchant] Marcus di Zaid. Letaknya berdekatan dengan [Merchant] Mark.

NPC Marcus Seal BoD
[Merchant] Marcus

Masukkan manualnya di kolom Scroll of Compound, dan akan kelihatan bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat 1 pcs Soul Rune Stone.

Bahan SRS Seal Bod

Tidak seperti Natural Stone, bahan SRS itu tetap. 1 pcs Red Rune Stone, 1 pcs Blue Rune Stone, 1 pcs Black Rune Stone, 1 pcs White Rune Stone, dan 1 pcs Diamond.

Soul Rune Stone Seal BoD

Sekian dulu mengenai Soul Rune Stone, di post berikut, gw akan membahas mengenai Abysmal Rune Stone...Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post ^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

2 komentar

Nah, ditunggu nih soal abyssal rune stone. Penasaran, apakah itu bener bener ada?

Abysmal Rune Stone ada. Salah satu bahan untuk create item menggunakan Manual Refinement G-17.

http://sealbodjourney.blogspot.com/2017/12/tutorial-abysmal-rune-stone.html

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon