-->

All About Sage Tower (Sixth Floor's Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 6 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F6, game Seal Online, Seal BoD

Akhirnya sampai juga di Postingan terakhir mengenai video Sage Tower....
Di postingan terakhir ini, gw bakal share video Sage Tower lantai 6 atau F6. F6 Sage Tower itu markasnya para Boss di Sage Tower kecuali Squid.

Video kali ini durasinya lumayan lama juga, 14 mins 40 secs. Bagi kalian yang kuotanya nggak terlalu banyak, boleh di tonton pas kuotanya sudah agak banyak.
Tanpa basa-basi lagi, karena ini video terakhir, selamat menonton...


Hampir semua pengetahuan gw, sudah gw share di post-post dengan tema Sage Tower. Nggak ada hal khusus dari video di atas. Seperti biasanya, pas masuk ke lobby F6 Sage Tower, monster-monsternya di bersihin dulu.

Di lobby inilah biasanya Leader memberikan arahan ke masing-masing party member. Seperti strategi yang akan digunakan ketika sudah masuk ke dalam Boss Room F6 Sage Tower. Berhubung Team Sage Tower gw sudah tau role nya masing-masing, jadi briefingnya nggak lama.

Ketika berada di dalam Boss Room F6 Sage Tower, gw yang merupakan Hitter, melakukan First Hit dulu ke Bereth, selanjutnya ke Boss-boss lain. Setelah itu, Berethnya di ambil sama Tanker, lalu Zerk-zerk yang lain menggunakan Sword Wield dengan focus hit he Boss Ancient Skeleton.

Strategi yang dipakai Team Sage Tower gw, ialah pada saat Bereth berubah menjadi Samael, seorang party member menarik perhatian Samael setelah di First Hit oleh Hitter, selanjut nya dia bertugas untuk Solo hit Samael sampai semua Boss sudah mati.

Yang bertugas sebagai Solo Hitter haruslah player yang sudah berpengalaman dalam menahan Skill Ultimate Samael yang One Hit Kill. Dari video di atas, berhubung Zerk yang mendapat tugas sebagai Solo Hitter memiliki damage yang besar juga, pada saat Boss-boss yang lain belum mati, Samael nya yang sudah sekarat.

Total durasi video dari F1 sampai F6 Sage Tower:
  • F1 Sage Tower : 6 menit 35 detik
  • F2 Sage Tower : 3 menit 31 detik
  • F3 Sage Tower : 6 menit 23 detik
  • F4 Sage Tower : 8 menit 7 detik
  • F5 Sage Tower : 13 menit 52 detik
  • F6 Sage Tower : 14 menit 40 detik
Jadi, total waktu buat nyelesain Sage Tower dari F1 sampai F6 adalah 53 menit 58 detik. Tapi, karena video-video yang gw post merupakan hasil editan, dimana jeda tiap lantai Sage Tower gw potong, waktu tersebut nggak bisa gw sebut cepat. Setidaknya di bawah 1 jam lah... hehehhe.

Sekian dulu post kali ini yang membahas mengenai video Sage Tower, agar kalian bisa jadikan tolak ukur ketika mau masuk Sage Tower bersama Tim Sage Tower kalian.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Thanks to:
1. Inccubuz (Berserker)
2. Amasa (Berserker)
3. Jamsatu (Berserker)
4. Meok (Apostle)
5. Dormaruu (Apostle)

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon