-->

My Sage Tower Journal (Entering Sage with 3 Players)

Sage Tower Dengan 3 Party Member Seal Online Blade of Destiny

Berhubung gw lagi sibuk-sibuknya dan udah jarang OL, gw jadi malas run Sage lagi. Entah kenapa rasa bosan mulai melanda. Apa karena gw merasa Sage Tower sudah nggak seru lagi atau terlalu mudah ya? (Baca: Aktifitas Bagi yang Bosan bermain Seal Online)

Bukan bermaksud untuk menyombongkan diri, tapi gw merasa nggak ad tantangan gitu buat nyelesain Sage Tower. Sekarang sekali run saja sudah bisa di bawah 1 jam. Jadinya, kalau selesai run Sage Tower, bingung mau ngapain lagi dan ujung-ujungnya, beli OKS (Old Knight's Scroll) terus masuk Sage Tower lagi..hahahha.

Karena perasaan bosan inilah, yang membuat gw ingin mencari tantangan baru. Terlintas di pikiran gw...

"Gimana kalau run Sage 3 orang doang?"

Cukup extreme emang...buat masuk Sage Tower bertiga doang. Tapi disinalah gw merasa tertantang, ada perasaan takutnya gitu kalau DC separty atau nggak bisa selesain Sage Towernya. Sekalian experiment masuk Sage Tower 3 orang.

Banyak yang bilang kalau masuk Sage Tower hanya 3 orang, itu pasti nge-cheat atau menggunakan program ilegal. Dari pernyataan itu, gw ber-experiment masuk Sage Tower dengan 3 orang. Apakah memang mustahil kelarin Sage Tower hanya dengan 3 orang?

Gw pernah nonton video Seal Korea, yang masuk Sage hanya 3 orang juga. Tapi Sage nya gampang banget. Skill Ultimate Rabbit dan Samael nggak ada efeknya alias nggak berasa.

Dan gw sengaja record run Sage Tower gw kali ini, takut kalau ada yang nuduh pake cheat atau program ilegal. Videonya bakal gw post di tulisan gw mendatang kalau sudah gw edit. File raw nya hampir 2 jam, lumayan lama.

Lanjut... tanpa basa-basi lagi, gw cari 2 player lagi buat run Sage Tower. Di benak gw, komposisi timnya itu,
  1. Tanker (Berserker)
  2. Hitter (Berserker)
  3. Buffer and Spammer (Apostle)
Awalnya janjian tanggal 26 December, cuman karena sudah pada siap, jadinya run Sage dimajuin jadi Christmas Run (lol), tanggal 25 December.

Perasaan deg-degan mulai timbul pas baru masuk Sage Tower. Takut DC separty. Kalau 6 orang komposisi timnya, gw nggak bakal takut. (/grin)
Nggak ada kendala yang berarti selama run Sage Tower tersebut, karena masing-masing player bisa dikatakan sudah Pro dalam urusan Sage. Paling kendalanya DC personal aja.

Dan ternyata, setelah perjuangan selama 1 hour 43 mins, tim 3 orang bisa menyelesaikan Sage Tower. hahahhah. Ada perasaan bangga sama senang juga. Beda sama run Sage dengan tim 6 orang.

Kayaknya gw bakal tes run Sage Tower dengan komposisi 3 orang lagi, biar ada tantangan gitu. Sampai sini dulu journal gw mengenai Sage Tower. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post...^.^v

Sage Tower, Seal BoD, Seal Online

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon