-->

All About Sage Tower (Fifth Floor's Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 5 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F5, game Seal Online, Seal BoD

Lanjutan dari post sebelumnya, All About Sage Tower (Fourth Floor's Video)....

Di post ini, pasti kalian sudah bisa tebak, lantai berapa yang akan gw bahas. Sesuai judul postnya, lantai 5 atau F5 Sage Tower yang sering dikatakan oleh Team Sage Tower gw keramat adalah topik utama kali ini.

Video kali ini lumayan panjang, durasinya sampai 13 mins 52 secs, karena emang F5 Sage Tower ini mempunyai 2 Bosses dan map nya tergolong besar. 
So, selamat menonton....


Di F5 Sage Tower, karena para Apostle nya merupakan Apostle Dewi khayangan, yang sudah berpengalaman dalam urusan Sage Tower, tiap roomnya nggak dibersihin.

Monster laba-laba yang ada di depan warp eprtama saja yang di bunuh. Selebihnya, dibiarkan karena emang run Sage Towernya sengaja diprecepat. Jangan di tiru cara di atas, jika kalian belum mendaptkan persetujuan dari Apostle. Ingat...Apostle itu harus dijaga sebaik-baiknya.

Ketika sudah berada di 2 room terakhir sebelum Boss Room, jangan lupa untuk singgah ke XXI. Cara untuk mendapatkan ticket XXI sudah gw bahas di post All About Sage Tower (Part VI).

Cara video di atas, ketika sudah memasuki Boss Room boleh kalian praktekan jika koordinasi tim Sage Tower kalian sudah solid. Boss AS nggak bakalan menggeluarkan Skill Ultimate nya ketika kalian mengikuti pola dari video diatas.

Alasan sebenarnya, Apostlenya di bawah itu karena, sering pas Boss AS nya udah mati, Apostle yang berada di atas bukit tidak kebagian fame atau reputasi. Makanya, dewi-dewi APostlenya pada di bawah, demi fame 500 points.

Alasa kedua adalah...biar seru aja kalo pas Boss AS ngeluarin Skill Ultimatenya, pada lari-larian. hahahha.

Sekian dulu post kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

To be continued...^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon