-->

All About Sage Tower (Misc)

Semua Tentang Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

All About Sage Tower, Seal Online, Seal BoD

UPDATE

Postingan terakhir dengan tema Sage Tower...
Di postingan kali ini, gw bakal menulis beberapa point yang terlewatkan di pembahasan All About Sage Tower. So, here we go...

1. Feed Your Pet

Selalu ingat untuk memberi makanan ke pet kalian pada saat berada di Sage Tower. Kebanyakan player lupa memberi makan pet mereka, karena keasyikan hit monster/boss.

2. Battle Pet

Meskipun Battle Pet bukanlah faktor utama dalam DC, usahakan untuk tidak memakai Bpet pada saat masuk ke dalam Boss Room. Di Summon ketika character sudah berada di dalam Room, lebih baik. Jangan men-Summon Bpet pada saat character kalian sedang aktif (jalan atau hit monster), karena bisa menyebabkan DC mendadak.

3. Skill Area

Jangan menggunakan skill area pada saat monsternya terlalu banyak. Bagi Zerk, gunakan SW saja, dan bagi job lain yang spesialis Area, ditahan dulu skillnya.

4. Skill Effect

Entah mengapa efek visual skill berpengaruh ke DC dari server. Semakin mewah (lol) efek visualnya, semakin berat game-nya. Meskipun PC atau Laptop kalian dilengkapi dengan VGA mewah, tetap saja nge-lag. (Baca: Mengatasi Grafik Seal BoD yang Drop)

5. Stronger Than Samael

Ada satu Boss / Monster di F3 Sage Tower yang lebih hebat dari Samael..... yaitu, SCMK 2.

6. Sate

Bukan jenis makanan, tapi monster. Monster ini berada di F5, dan merupakan monster untuk quest story Seal Online. Fame yang didapat sekitar 10 ribu fame points jika bisa membunuh monster ini.

7. Polymorph

Salah satu item penting yang harus disiapkan sebelum masuk ke dalam Sage Tower. Poly and Unmorph potion bisa dibeli di Item Shop Elim.

8. Bugs

  • Bagi kalian yang ingin menjalankan Quest Sage Tower dan masuk ke dalam Sage Tower melalui Sikara Village, akan mengalami kendala (bug) di mana kalian tidak bisa masuk ke dalam cave. Untuk masalah ini, tulislah ticket dan kirim ke staff Seal BoD.
  • Bug ketika character teman mati berdiri dan nggak bisa di Ress. Cara mengatasinya, berjalanlah sampai character yang mati tersebut hilang dari layar, kemudian balik ke tempat mati-nya.
  • Bug Battle Pet tidak bisa di Un-Summon. Kejadian ini sering terjadi di F6. Cara mengatasinya, berjalanlah sejauh mungkin sampai Battle Pet kalian muncul sendiri.
  • Bug layar nyangkut alias screen-nya tidak bergerak mengikuti Character. Cara mengatasinya, bukalah Option dengan menekan tombol O, lalu pilih pilihan View 1 sampai 3.
  • Bug pet nggak bisa dikasih makan. Cara mengatasinya, Petnya dilepas dulu baru dipakai lagi. Kalau tetap tidak bisa, harus re-login.
  • Bug no Warp atau warpnya nggak kelihatan di layar pc / laptop kalian. Menjaulah dari posisi warp yang nggak kelihatan tersebut, kemudian kembali lagi ke posisi warp tersebut.
  • Bug Box stuck nggak bisa di ambil / pick. Bug ini disebabkan oleh Hitter yang sudah melakukan First Hit ke Boss Sage Tower, tapi disconnect dari server. Jika kalian melanjutkan menggeroyok Boss Sage Tower tersebut, ada kemungkinan Box atau dropan Boss Tersebut stuck. Cara mengatasinya adalah dengan cara di reset. Semua party member haruslah Re-spawn atau mematikan character Hitter-nya agar Boss nya ter-reset.

9. Pre-Quest

Pre-quest sudah tidak dibutuhkan lagi pada saat kalian mau melanjutkan ke F3 Sage Tower. Bagi yang ingin melakukan questnya, siapkan mental dan waktu yang cukup, karena kalian harus mencari Item khusus untuk disetorkan selama menjalani pre-quest.

10. Leader Cape

NPC Leader Cape, game Seal Online, Seal BoD

Meskipun kalian sudah mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat Leader Cape, chance untuk bisa membuat Leader Cape tidak 100%. Bahan untuk membuat Leader Cape, 1 pcs Spider Resin + 6 pcs Balie Cape +0. Spider Resin bisa didapat dari Monster laba-laba yang berada di F5. Balie Cape yang digunakan haruslah +0 (plus 0).

11. F6 Bosses

Jika kalian membunuh Boss-Boss di F6 Sage Tower sebelum mereka bangun dari tidurnya, kalian nggak akan mendapatkan Box / White Tix / Gold Tix.

12. Sage Tower Quest

Character kalian sudah tidak bisa melakukan Quest Sage Tower, jika sudah pernah masuk dungeon Sage Tower melalui NPC Alcanez yang berada di tengah kota Elim. Mengatasi hal ini, jangan pernah masuk Sage Tower lewat NPC tersebut jika kalian ingin menjalankan Quest Sage Tower dari awal.

13. Boss Piya

Terdapat sekumpulan Monster di lantai ketiga atau Sage Tower F3 yang bentuknya menyerupai monster Piya tapi alot-nya hampir sama dengan Boss-Boss di Sage Tower.

14. F6 Statues

Ada yang pernah merhatiin patung-patung yang mangkal di lantai keenama atau F6 Sage Tower? Patung-patung tersebut berada di 3 sisi ruangan F6 dan memiliki keterkaitan dengan Cerita Main Quest Seal Online. Patung apakah itu??? Coba kalian cek sendiri.

Kayaknya, sudah semua yang gw bisa share ada di post kali ini. Kalau nanti ada tambahan, bakal gw update. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post ^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

9 komentar

Poin no 7, knp harus pakai Polymorph?

Kalau pakai Polymorph, jumlah darah atau HP akan bertambah lebih banyak dari pada saat memakai Potion Biasa atau Potion Alca.
Semoga bisa membantu petualangan di Sage Tower-nya.

mau nanya jga ni... soal momon sate di F5 sage... itu kan nambah 10k fame klo bisa killnya... kok gw kill sate pas itu gk dpt apa" y..? selain itu, cman yg pernah tamat sage sbelum update yg bisa masuk ke tempat sate..

Apakah character-nya ikut quest dari awal? (Sikara Village dan pra-quest?)
Ada juga character yang pernah tamat Sage Tower sebelum renewal, malah nggak bisa masuk.
Sage Tower setelah di renewal banyak bug-nya.
Ditunggu saja, update baru nanti, siapa tahu Sage Tower diperbaiki lagi.

Sate F5 posisinya dimana ya gan?

Di ruangan Boss Ancient SKeleton, coba keliling aja map ruangan Boss-nya.
Nanti ketemu 1 warp yang menuju ke Sate.

Nambahin bro, kalo ada char mati berdiri, bisa pake mass cure (skill priest yang heal sekitar, bukan yang party). Nanti yang mati berdiri langsung goler dan bisa di ress

Misi gan numpang nnya, di F5 di mapnya Ancient Skeleton klo gk salah ada goa itu cara masuknya gimana y gan ?

Itu tempatnya Sate. Harus quest Sage Tower dari awal (sikara village + prequest) baru bisa masuk.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon