-->

Melting Equipment (Black Dragon's Guardian Glove +12)

Melting Black Dragon's Guardian Glove+12 Seal Online Blade of Destiny

Dikarenakan nempa gagal terus... Dan salah satu korbannya adalah Samael Renegade Helm+8, gw memutuskan untuk mencari data chance Rune Stone equipment yang plus nya di atas +9. Kebetulan di invent gw ada Black Dragon's Guardian Glove +12, jadi...gw bawa aja ke NPC Rikon buat di Melting.
BDG.XG+12 Seal BoD

Gambar nya gw pasang watermark, buat antisipasi aja dari tangan-tangan jail yang suka ngambil gambar orang. Lho??? terus gambar yang lain gimana? Jadi gini, untuk gambar equipment yang gw rasa bisa digunakan untuk bahan penipuan, bakal gw pasang watermark. Agar, nggak ada orang yang kena tipu gara-gara gambar dari gw. Kasian ntar yang kena tipu gara-gara gambar dari blog ini disalahgunakan. Terus, gambarnya sengaja gw crop di bagian Added Option, sebagai langkah antisipasi juga. Udah-udah...cukup mengenai penjelasan watermarknya.

Chance Rune Stones


Chance Rune Stone BDG.XG+12 Seal BoD

Ternyata, meskipun equipmentnya sudah plus 12 dan memiliki level yang cukup tinggi, yaitu level 194, tetap saja chance untuk mendapatkan 2 Rune Stone andalan, Blue Rune Stone dan Red Rune Stone tetap ada. Chance-nya tergolong kecil sih, tapi jangan dianggap remeh chance kecil tersebut. Bisa-bisa ketika Melting, salah satu dari Rune Stone itu yang kalian dapatkan. hahahha.

Karena gw masih penasaran sama equipment yang memiliki plus di atas plus 9...bisa kalian tebak apa yang terjadi (lol)...Ada equipment dengan plus 10 di inventory gw.

Weapon Zerk 207 +10 Seal BoD

Yup, ada senjata Zerk yang levelnya lebih tinggi dari BDG+12. Oleh karena itu, gw pakai buat melihat chance Rune Stone equipment level 207 dengan plus 10.

Chance Rune Stone Weapon Zerk 207 +10 Seal BoD

Hasilnya diluar dugaan gw...perkiraaan awal gw, dengan level yang berbeda (hampir 10 level), chance untuk mendapatkan Gold Rune Stone bakal sama atau lebih dan chance untuk mendapatkan 2 Rune Stone andalan bakal mengecil. Ternyata tidak. BDG+12 masih memiliki chance yang lebih tinggi untuk mendapatkan Gold Rune Stone dan 2 Rune Stone andalan masih bisa didapatkan setelah melting senjata Zerk level 207 dengan plus 10.

Kesimpulan

Kesimpulannya, equipment +12 emang memiliki chance lebih besar dalam mendapatkan Gold Rune Stone. Tapi, dilihat dari pengunaan cegel untuk Melting, senjata Zerk level 207 +10, menggunakan cegel lebih banyak. Dari data ini, bisa dilihat kalau penggunaan cegel pada saat Melting, bergantung pada Level equipment. Sedangkan untuk cahnce Rune Stonenya, bergantung pada jumlah plus yang dimiliki equipment tersebut.

Sekian dulu post kali ini...Untuk teme Melting berikut, gw akan melakukan test menggunakan equipment dengan level tertinggi yang ada di gw..ditunggu aja ya....Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post... ^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon