-->

My Sage Tower Journal (Getting Paycheck)

Gajian Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Sebelumnya gw sudah membahas mengenai, Character gw yang memberkan gaji ke party member.  (Baca: Cara Memberikan Gaji Sage Tower) Maka dari itu, untuk post kali ini, gw bakal berbagi pengalaman gw tentang mendapatkan gaji dari Sage Tower...So here we go!!

Enaknya Sage Tower itu, bisa mendapatkan gaji secara tiba-tiba (lol)...
Nggak disangka-sangka, gaji nya bakal di mail sama player yang sudah dikasih kepercayaan untuk menjual loot-loot dari Sage Tower. Character kita yang kehabisan cegel buat beli pot Alca, tiba-tiba mendapat mail gaji itu....rasanya seperti mendapat durian runtuh dari pohon. hahahha

Team Sage gw, dalam hal memberikan gaji, dipercayakan kepada seorang Apostle dewi (/grin). Karena gw udah mulai jarang jual-jual loot Sage Tower, makanya semua diberikan kepadanya. Dan Apostle dewi ini, dalam setiap pembagian gaji, selalu disaat yang tepat (lol). Karena gw sudah pernah merasakan gimana jadi penjual loot Sage Tower...hal yang gw anggap paling tabu itu, menanyakan penjualan loot ke orang yang menjual hasil Sage Tower. Gw yakin bakal dibayar, jadinya gw nggak pernah nanya-nanya soal penjualan.

Ada beberapa orang, yang nggak secara langsung ataupun langsung, selalu menanyakan hasil penjualan...'Sudah laku belum?'...'Yang kemarin gimana?'....'Lagi kere nih, gajian kapan?' Pertanyaan-pertanyaan seperti itu, kalau kalian tanyakan ke gw, siap-siap aja kalau balasan-nya mengiris hati. hahahah (gw baik koq).

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
gw blur nama pengirimnya, karena belum minta ijin.

Bisa dilihat dari gambar diatas, total pendapatan atau gaji gw dari Sage Tower itu, 1.4b. Lumayan kan buat jajan pot Alca yang banyak. Buat kalian yang mau mencari cegel, gw sangat menyarankan untuk masuk ke dalam Tim Sage Tower yang jadwal masuknya itu sehari sekali. Kalau Tim-nya masuk Sage Tower nggak terlalu intens, pendapatan kalian pasti berkurang.

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
gw blur nama pengirimnya, karena belum minta ijin.

Mengenai gambar diatas, itu adalah salah satu SS (ScreenShot) gaji gw juga. Meskipun, 2b nya hasil dari Tim lain yang gw minta tolong ke Apost teman untuk dijual. Total gajinya cukup buat jajan pot Alca. 

Seperti yang sudah gw tulis di atas. Tim Sage Tower itu sangat penting. Selain kalian bisa masuk Sage Tower setiap harinya, dengan Tim yang sama, koordinasi kalian akan terbentuk. Sehingga, pada saat Sage Tower, sudah nggak ada lagi Role Leader yang sudah gw jelasin di All About Sage Tower (Part I). Kalian udah mengerti posisi dan tugas masing-masing dan Sage nya bakal berjalan dengan mulus (kecuali DC separty)

Sampai sini dulu post kali ini mengenai gajian dari Sage Tower. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon