-->

My Sage Tower Journal (Hitter)

Zerk Hitter Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Entah mengapa, akhir-akhir ini jumlah Hitter mulai berkurang...Zerk-zerk pada leveling, sehingga udah mulai jarang keliatan Zerk yang levelnya antara 190 sampai 209. Jadi malas masuk Sage Tower.... T.T

Tiba-tiba....terlintas di pikiran gw, "gimana kalau buat zerk khusus Sage Tower?". Setelah konsultasi bareng couple gw, kami memutuskan untuk membuat Zerk Hitter, khusus untuk Sage Tower doang. Maka dimulailah perjuangan leveling dari level 1 sampai level 190... Nggak tanggung-tanggung, gw beli DE 100% (Double Experience 100%) yang durasinya 3 hari, sama Shiltz's Blessing (nambah bonus exp 10% selama 30 menit)

Hari pertama, leveling dari level 1 sampai 65. Gw mulai levelingnya dari Tutorial Zone sampai level 11, terus langsung ke (Skilled) Mage Piya yang berada di Outer Wall of Lime, sampai level 30. Ketika udah level 30, gw langsung ke Mt. Travia, hunting Samba Cactus. Masih di map yang sama, yaitu Mt. Travia, gw pindah ke Meow-gician pada saat level 40an. Gw hunt d sana sampai level 50. Setelah itu, gw pindah ke Glasis Plains, hunting Solar...sampai level 65.

Hari kedua, masih di map yang sama, gw hunt Solar sampai level 70. Dari level 70 sampai level 86, gw hunt Voracious Crack Crab yang juga berada di Glasis Plains. Setelah itu, gw langsung pindah ke WRS (West of Red Soil). Disana gw hunting Cute Turtle sampai level 100.

Hari ketiga merupakan hari terberat, karena harus leveling 80 level, dari level 100 ke level 180. Map nya masih sama, yaitu WRS, tapi monsternya yang berbeda. Gw hunt dari level 100 sampai level 145 di Pumped Zombie. Setelah itu, gw pindah ke ERS (East of Red Soil) untuk hunting [Mad Warrior] Cankura sampai level 175. Dan terakhir gw pindah ke Sandara Park Sandra, yang juga berada di ERS, sampai level 180.

Tim Sage Tower, game online, Seal BoD, Seal Online

Lho koq postnya jadi membahas soal leveling sih???....hahahhah.
So..setelah Zerk-nya siap. Team gw langsung tancap masuk Sage Tower. Dan ternyata hasilnya diluar ekspetasi. Lootnya fantastis. Gw sering gantian sama couple kalau mau main Zerk Hitter

Setelah beberapa lama, gw sebagai Hitter...lootnya mulai seret bahkan zonk. Dan hal tersebut membuat gw down T.T... Role Hitter itu, menurut gw...tanggung jawabnya besar terhadap Team. Selain sebagai FH (First Hitter) dan LH (Last Hitter), seorang Hitter juga diuji ke-hoki-annya. Gw menganggap remeh masalah ini. Terbukti...karma is a b*tch. Jangan pernah ngasih Role Hitter ke orang-orang seperti gw yang cepat merasa bersalah kalau zonk. Dijamin bakal pensi dari Sage Tower.

Team gw tetap men-support gw sebagai Hitter. Tapi, gw masih down.... Waktu itu sampai sekarang  tiap kali masuk Sage Tower-nya, Team gw selalu menyetel waktu, biar bisa tahu berapa lama waktu yang diperlukan buat menyelesaikan Sage Tower F1-F6. Dan waktu rata-rata Team gw nyelesain Sage Tower itu 1 jam 10 menit. (New Record 50 Menit)

Lagi-lagi suatu pikiran terbersit di kepala gw...
"Masih mending Sage-nya zonk, tapi bisa kelar cepat...daripada Sage-nya 2 sampai 3 jam, dan hasilnya zonk"
Pemikiran tersebut membuat gw mulai bersemangat lagi menjadi Hitter. Sebelum pemikiran tersebut muncul, gw sering Freelance (istilah gw, bagi player yang masuk Sage Tower bareng tim lain). Waktu tercepat gw Freelance itu 2 jam 32 menit. Dan waktu terlamanya adalah...3 jam 46 menit. Jadi bisa dilihat, dengan 2 jam 32 menit, Team gw bisa masuk Sage Tower sebanyak 2 kali. Makanya gw semangat lagi.... (Baca: Strategi Sage Tower)

Sampai sini dulu post kali ini...Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Go Go Gold Boxes!!!

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

4 komentar

status zker buat sage gmn ya?
sama minimal agi sama hpnya?

Tergantung equip + pet , buff apost, role zerk.
1. Zerk Hitter
Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 600++
Nggak perlu isi AGI, STA sma STR aja. (STA 200/250. Sisanya STR)

Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 500
AGI 150/200, STA sisanya. NO STR

Equip + pet lumayan (XG+7 sampai +9) + buff acc apost 600++
NO AGI, STA 200/250, Sisanya STR

Equip + pet lumayan (XG+7 sampai +9) + buff acc apost 500
AGI 150/200, STA sisanya. NO STR

2. Zerk Tanker
Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 600++
NO AGI, FULL STA

Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 500
AGI 100/150, Sisanya STA

Equip + pet lumayan (XG+7 sampai +9) + buff acc apost 600++
FULL STA

Equip + pet lumayan (XG+7 sampai +9) + buff acc apost 500
AGI 100/150, sisanya STA

3. Zerk DPS (Damage per Second) atau damage gede (2m ++ crit combo)
Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 600++
isi STA sampai HP 35k++, sisanya STR

Equip + pet bagus (XG+9 sampai +12) + buff acc apost 500
AGI 50/100, STA sampai HP 35k++, sisanya STR

Zerk buat sage, HP minimal itu 35k, jadi sianya bisa disesuaikan dengan equip + pet + buff apost.
Kalau masih bingung, bisa komen lagi daftar equip sama petnya.

Terima kasih,
Love Seal.

wah makasih.
masih blom bisa jadi dps ternyata padahal sukanya liat dmg gede.

untuk set eq acc+9 htbsw jika+7 pet BD+9 all xg.
status sekarang masih agi 150 sta 500 (akurasi 500 + hp 35k, blum buff apos). sisanya masih 100an blom kepake bingung mau ke mana.
klo misal sisa status ditaruh ke str masih bisa gk ya buat sage? kadang suka solo boss di BE/Pillar/Alca.
Bandingin sebelum reset yg main str dmgnya jadi turun jauh soalnya.

Masih bisa Sage Kak.
Buat solo boss di BE / Raid Pillar / Alca, mending dinaikin lagi AGI sampai 200. Soalnya AGI ngaruh juga ke crit. Sisanya disimpan aja. Terus dilihat kurangnya dimana, STA / AGI / STR.

Terima kasih,
Love Seal.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon