-->

All About Sage Tower (Part II)

Lantai 2 Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Sage Tower F2, game online, Seal BoD, Seal Online


Part II...di post kali ini, gw bakal menulis mengenai Lantai 2 Sage Tower. Here We Go...!!!

Untuk bisa ke lantai 2 Sage Tower, kalian harus melalui Centre. Nah, karena Sage Tower yang sekarang sudah di update, dan kebanyakan player yang masuk ke Sage Tower saat ini merupakan player baru atau char nya dibuat setelah update-an Sage Tower, pintu menuju Centre dari lantai 1, tidak bisa dilalui. Oleh karena itu, party member harus keluar or out dari party kemudian di re-invite kembali ke dalam party, dan dari NPC Seraph yang berada di Lobby F1, playernya harus memilih To Centre. Barulah dari centre, player bisa langsung menuju ke F2.

Gw lupa menulis cara mengatasi pilihan To Centre yang nggak muncul di NPC Seraph di post Part I. Karena itu, gw bakal berbagi tips, buat kalian yang pada saat sudah di re-invite ke party, tapi pada saat talk ke NPC Seraph, tidak menemukan pilihan To Centre.

Caranya cukup mudah...pertama sebelum mengunjungi Squid (To Underground), kalian harus pergi dahulu ke warp Jembatan Putus (lol). Setelah talk ke sign yang disana, keluar warp lagi dan pergi ke NPC Mounds. Dari NPC Mounds, pergilah ke penjara dan talk ke Lever. Setelah talk, masuk lagi ke warp Jembatan Putus. Kali ini jembatannya dah diperbaiki (lol).

Dari Jembatan, kalian harus pergi ke Ice Room dan mengalahkan Chief monster yang berada di dalam Ice Room. Kelar deh, pilihan ke Centre akan terlihat di NPC Seraph. Kalian tidak perlu ke Mounds dan Penjara, jika jembatannya sudah jadi or diperbaiki. Langsung saja menuju Ice Room. Hati-Hati pada saat memasuki Ice Room, karena roomnya kecil dan jumlah monsternya banyak. Mintalah bantuan Zerk untuk menemani kalian.

Map F1 Sage Tower, Sage Tower F2, game online, Seal BoD, Seal Online
Really sorry about the map, its mostly done by memory

Seharusnya, map-nya di All About Sage Tower (Part I), tapi karena udah terlanjur lupa, makanya gw taruh di Part II. Maaf....
Setelah kalian berada di F2, jalannya cukup membingungkan. Sepengetahuan gw, terdapat 2 jalan untuk menuju Room Boss di F2. Skema/jalan-nya dimulai dari room yang ada NPC buat revive Battle Pet sama NPC Vulcanus.

Yang Pertama : Warp Kiri > Warp Kanan > Warp Kanan > Warp Lurus > Warp Lurus

Yang Kedua: Warp Kanan > Warp Kanan > Warp Kanan > Warp Lurus > Warp Lurus

Jadi, setelah kalian masuk warp awal yang ada NPC Vulcanus-nya. Di room berikut, kalian harus memilih warp kiri, terus di room berikut, warp kanan...begitu seterusnya, mengikuti skema/jalan yang sudah gw tulis diatas.

Sampailah kalian di Room Boss...dimana Boss Enchanted Rascal Rabbit telah menunggu kalian. Boss ini juga cukup gampang untuk dilawan, jika sudah mengetahui tricknya. Info tambahan...setiap Boss, mulai dari F2 sampai F5, memiliki Ultimate Skill. Dan Rabbit memiliki 2 Ultimate Skill. Ulti yang pertama itu, dia akan menambah HP-nya (Health Point). 

Ulti yang kedua, cukup merepotkan, karena ulti tersebut, jika berhasil, bakal one-hit kill ke char kalian. Tapi, tenang saja, bakal gw bagi tricknya. Sesaat sebelum Rabbit mengeluarkan Ulti yang one-hit kill tersebut, bakal ada tanda lingkaran berwarna biru langit/muda di lantai-nya. Nah...pada saat kalian melihat lingkaran setan tersebut, segeralah mengaktifkan IB (Iron Blood) bagi Zerk, dan bagi job lain yang melee seperti Defender, Swordmaster, Renegade, Assassin, Templar, dan lain-lain....sayonara!!!

Sage Tower F2, game online, Seal BoD, Seal Online
[Boss] Enchanted Rascal Rabbit

Tidak seperti Squid, Rabbit memiliki skill area juga. Untuk itu, posisi Apostle sangat penting, agar bisa menghindar dari skill area-nya Rabbit. Jangan pernah satu arah dengan member party yang sedang di lock oleh Rabbit, karena Rabbit bisa dengan tiba-tiba mengeluarkan skill area jarum es. Pilihlah posisi yang tidak terlalu jauh, maupun tidak terlalu dekat. Karena kalau terlalu jauh, heal kalian tidak akan sampai ke member party dan kalau terlalu dekat...sayonara!!!.

Setelah kalian berhasil membunuh boss Rabbit, talk ke signnya, terus masuk deh ke warp yang ada di bawah tangga. Setelah masuk warp, talk ke NPC yang memakai jubah Balie (gw lupa namanya). Kalian perlu talk 2 kali, dan pada saat talk kedua kali, pilihlah opsi Defeat Them. Kalian akan di teleport ke jalan meunuju F3. 

Sebelum masuk ke F3, bagi kalian yang kekurangan potion, jangan lupa untuk restock potion, karena NPC potion tersebut merupakan NPC Potion terakhir yang bakal kalian jumpai. Tidak ada lagi NPC yang menjual Potion sampai F6. Loot dari Rabbit lumayan mahal jika kalian mendapatkan Gold Boxnya. Karena Gold Boxnya memiliki chance untuk mendapatkan Dragon Scale (Daftar item Rabbit's Box). Selain itu juga, Boss Sage Tower dari F2 sampai F5 akan memberikan kalian Fame sebesar 500 points.

Sampai sini dulu Part II nya. Akan gw lanjutin Part III nya kalau udah punya waktu lowong. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon