-->

Tutorial (Face and Hairstyle)

Cara Mengubah Bentuk Wajah dan Gaya Rambut Seal Blade of Destiny

Tutorial Seal Online Blade of Destiny

Kembali lagi dengan post bertemakan Tutorial...
Di post kali ini gw akan memberikana Tutorial mengenai cara mengganti bentuk wajah dan gaya rambut di Seal Online Blade of Destiny.

Menurut gw sih sudah banyak yang tahu cara mengganti wajah sama gaya rambut, tapi karena ada yang bertanya caranya, gw memutuskan untuk membuat satu artikel mengenai hal ini. So, langsung aja ya...here we go!!!

Jadi, untuk operasi plastik mengubah bentuk wajah dan gaya rambut, kalian harus menuju ke kota Elim. Setelah sampai di sana, carilah Tower of Training dan masuklah ke dalam Tower of Training

Tower of Training Seal BoD

1. Mengubah Bentuk Wajah

Setelah kalian berada di dalam Tower of Training, carilah NPC [Merchant] Style Shop Manager. NPC ini tempatnya nggak jauh dari tempat awal kalian spawn ke dalam Tower of Training.

NPC Bentuk Wajah Seal BoD

Klik atau talk lah ke NPC tersebut, gara kalian bisa memilih bentuk-bentuk wajah yang tersedia di NPC ini.
Pilihan Bentuk Wajah Seal BoD

Untuk pilihan bentuk wajahnya, hanya tersedia 4 pilihan saja. Sayangnya, bentuk wajah Song Hye Kyo nggak ada, jadi yang mau oplas, harus langsung ke Korea Selatan... (lol)

Harga untuk masing-masing bentuk wajahnya berbeda-beda... biaya untuk operasi plastiknya mengubah bentuk wajah, ada dua, yaitu 350.000 dan 500.000. Karena lumayan mahal (yaialah..namanya juga oplas) bagi player baru, gw saranin jangan dulu diubah bentuk wajahnya. 500.000 bisa untuk membeli potion yang lumayan banyak.

2. Mengubah Gaya Rambut

Sebenarnya, gaya rambut bisa dipilih pada saat pembuatan character kalian. Tapi kadang banyak yang nggak sempat milih gaya rambut pada saat membuat character, dan baru sadar pas characternya sudah berlevel 251 (lho?? lama amat sadarnya).

Sama seperti mengubah bentuk wajah, kalian harus masuk ke dalam Tower of Training dan temui NPC [Merchant] Hair Designer. Lokasi NPC ini berdekatan dengan NPC Dokter Operasi Plastik.

NPC Gaya Rambut Seal BoD

Klik dan pilih pilihan trade ketika kalian ingin mengubah gaya rambut kalian. Berbeda dengan bentuk wajah yang pilihannya hanya 4 bentuk, pilihan untuk gaya rambut dibedakan menurut gender (male or female) character kalian. Untuk character yang memiliki gender laki-laki, pilihannya ada 12 gaya rambut.
Pilihan Gaya Rambut Pria Seal BoD

Sedangkan untuk character yang memiliki gender perempuan, pilihannya ada 13 gaya rambut (namanya juga perempuan, jadi pilihannya di tambahin 1)

Pilihan Gaya Rambut Wanita Seal BoD

Kabar baiknya, biaya Salon atau mengubah gaya rambut di Seal BoD ini gratis..tis..tis, alias nggak dipungut biaya, jadi kalian bisa mengubah gaya rambut semau kalian, bisa perbulan ataupun perhari. Selama haridresser nya nggak capek (lol)

Gw tahu kalau di kota-kota lain ada juga NPC untuk merubah bentuk wajah atau gaya rambut, cuman karena gw malas gerak, dan kebetulan character nya sudah di Elim, jadi gw buat tutorialnya berbasis di kota Elim.

Sekian dulu tutorial cara mengubah bentuk wajah dan gaya rambut di Seal Online Blade of Destiny. 
Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis.. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon