-->

News, Event, Update Terbaru Seal Online BoD

Kumpulan Update Terbaru Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD Journey - Setiap kali selesai Maintenance, dan terdapat beberapa pembaharauan baru, saya selalu menyempatkan diri menulis di blog ini, dan karena semakin sedikit waktu lowong yang saya punya, maka dari itu, untuk setiap postingan mengenai News / Event / Update Terbaru di game online Seal Online Blade of Destiny akan dipusatkan di satu artikel saja.
Berita (News), Update, Event terbaru, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Cara ini dilakukan agar, penulis berikutnya bisa dengan leluasa menambah isi dari artikel ini ketika terdapat update baru yang dilakukan. Untuk itu, mulai dari artikel ini sampai kedepannya, hanya akan ada 1 artikel yang membahas Update atau event terbaru di Seal Online BoD yang akan dibagi per maintenance.

Maintenance 17 Juli 2018 (Waktu Server)

Pada Maintenance reguler yang selalu diadakan setiap bulannya untuk mengganti hadiah dari Golden Chest dan update-update lainnya kali ini, Seal Online Blade of Destiny kembali dikejutkan dengan update yang cukup membuat kantong pemainnya bolong.

Tidak heran karena pada update Golden Chest kali ini, hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah membuka Golden Chest adalah saalah satu pet 6th grade yang termasuk rare atau langka, yaitu Fox Fire Kitsune. Untuk lebih jelasnya silahkan baca terus artikel kali ini.

Hadiah Item Golden Chest Terbaru

Fox Fire Kitsune
Powerful Dragon Claw
Bright Dragon Claw
Tiphareth's Glorious Wing
Refiner's Manual (G) Special
Junk Car Guarder (500)
Maid's White Ribbon
Maid's White Uniform (T)
Maid's White Uniform (B)
Maid's White Shoes
Gold Rune Stone
Natural Stone
Soul Rune Stone
Necklace From Crow.XG
White MooMoo's Headphone.XG
Elven Ears.XG
Birthday Hat.DG
Luxurious Baby Food
Game Master Piya-Gra
Crystal
Ruby
Diamond
Pink Diamond
Refinement Manual G(16)
Water Drop Diamond (4m Cegels)
Water Drop Diamond (5m Cegels)
Water Drop Diamond (8m Cegels)
Card Collector Honorable Ticket (600)
Golden Chest Key Trade Coupon

Bisa kalian lihat dari daftar hadiah-hadiah yang bisa diperoleh diatas, hadiah nya cukup menggiurkan dan menarik kalian untuk merogoh kocek demi membeli Golden Chest Key yang di jual di Web Mall Seal Online Blade of Destiny.
Tiphareth's Glorious Wing, Seal Online Blade of Destiny (BoD), Golden Chest Update
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Forum
Selain update hadiah Golden Chest, di Maintenance kali ini, staff Seal BoD mengumumkan pemenang event Monster Survival terbaru. Daftar pemenangnya bisa kalian lihat di forum Seal BoD dengan mengklik link ini atau bisa juga dengan melihatnya di gambar di bawah ini.
Monster Survival, Event, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Fourm
List pemenang diatas akan dihubungi oleh Game Master pada tanggal 24 Juli waktu server setelah dilakukan investigasi oleh staff Seal BoD terhadap para pemenang, untuk menghindari para cheater yang masuk dalam jajaran pemenang event tersebut.
Monster Survival, Event, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Forum
Untuk 20 character yang beruntung, yang masuk dalam ranking 20 besar secara keseluruhan akan mendapatkan 1.000 RPs. Kalian bisa melihatnya di gambar yang sudah saya post di atas, untuk karakter yang masuk dalam 20 besar.

Sekian dulu artikel mengenai Maintenance atau update kali ini. Semoga bisa membantu kalian para petualang di dunis Shiltz. Jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.

~~~~~~Update Sebelumnya~~~~~~

Maintenance 10 Juli 2018 (Waktu Server)

Maintenance kali ini bukanlah Maintenance reguler yang sering dilakukan setiap 2 kali dalam sebulan. Maintenance kali ini difokuskan pada update Monster Survival terbaru beserta event yang menyertainya dan juga pembaharuan item-item mall yang dijual di Web Mall Seal Online Blade of Destiny.

Monster Survival Ranking Event

Pada saat update Monster Survival terbaru, terdapat sebuah event yang mengharuskan para pemain Seal Online Blade of Destiny berpartisipasi dan mencoba mengalahkan 100 lantai di Monster Survival terbaru.

Karakter yang berhasil mencapai lantai tertinggi pada saat event ini berakhir akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang disediakan oelh staff Seal Online Blade of Destiny. Tapi, setelah Monster Survival terbaru diimplementasikan, kemudian event ini diperkenalkan, banyak para pemain yang menggunakan program ilegal untuk mengeksploitasi event tersebut.

Tidak heran memang, karena hadiah dari event yang satu ini cukup menggiurkan. Untuk karakter yang mencapai lantai tertinggi pertama, akan diberikan Ranael Weapon sesuai keinginan pemain tersebut. Untuk juara kedua, akan mendapatkan 6th Grade premium Pet (Fox Fire Kitsune, Gold Light Wyrm, Pink Mandragora) sesuai pilihan pemanang. Dan juara ketiga akan mendapatkan Ancient Hero's Wing (Normal, Damage atau Magic) sesuai pilihan juga.

Tidak hanya itu saja, 40 pemain teratas akan mendapatkan 1.000 RPs untuk setiap pemain di peringkat 1-40. Hadiah yang cukup membuat mereka menggunakan program ilegal untuk bisa mencapai juara pertama sampai ketiga.

Selain program ilegal, setelah event ini diluncurkan, job yang mendominasi peringkat event ini adalah job Berserker. Tidak ada job selain Berserker yang berhasil mencapai 3 besar. Kecuali job-job lain yang menggunakan program ilegal.

Oleh karena itu, setelah menerima beberapa saran dari pemain-pemain yang merasa kalau karakter dengan job lain seperti di-anak-tirikan, staff Seal BoD memberikan solusi dengan membanned sejumlah akun yang menggunakan program ilegal dan me-reset ranking dari Monster Survival.

Untuk pembagian hadiah eventnya pun ikut berubah. Setiap karakter yang mewakili job-job dasar seperti, Hunter, Warrior, Priest, Jester, Cook, Mage, Knight, Craftsman bisa ikut dalam event ini dan hadiahnya sesuai dengan job-job tersebut. Jadi, jika kalian memiliki karakter dengan Job Templar, kalian akan berhadapan dengan Templar-Templar lain dalam memperebutkan posisi juara pertama sampai juara ketiga.

~~~~~~Update Sebelumnya~~~~~~

Maintenance 19 Juni 2018 (Waktu Server)

Pada MT tanggal 19 Juni waktu server atau 20 Juni waktu Indonesia, sampai artikel ini diperbaharui, update yang terjadi merupakan perubahan hadiah dari Golden Chest. Update Golden Chest akan mulai berlaku setelah server kembali online untuk dimainkan. Hadiah-hadiah dari Golden Chest terbaru adalah sebagai berikut.

Hadiah Item Golden Chest Terbaru

Fly Mandragora
Black Bear Costume (H)
Black Bear Costume (T)
Black Bear Costume (B)
Black Bear Costume (S)
Haunting Ghost.DG
Rascal Rabbit Doll Hat.G
Holy Horn.DG
But Bitting Puppy.XG
Rainbow Light Butterfly Wings.DG
Powerful Duke's Earring
Scooter Guarder 3
Elven Ears.DG
Pink Rabbit Ears.XG
Kuta Hat.G
Kuta Bottom.G
Kuta Top.G
Kuta Shoes.G
Cash Voucher
Piya-gra
Crystal
Ruby
Diamond
Pink Diamond
Refinement Manual (G 15)
Bright Duke's Earring
Golden Chest Key Trade Coupon
Water Drop Diamond (4M)
Water Drop Diamond (5M)
Water Drop Diamond (8M)

Artikel ini akan diperbaharui setelah semua New, Update, Event sudah dipublish oleh official Seal Online Blade of Destiny.

Seal 5th Anniversary Event

Event terbaru yang diselenggarakan oleh tim Seal Online untuk menyambut Hari Ulang Tahun Seal Online Blade of Destiny yang ke-5. Event kali ini bertipe monster drop, atau item event yang di drop dari monster.

Eventnya cukup mudah dan bisa diikuti oleh semua player Seal Online BoD. Ini dikarenakan pada saat event berlangsung, semua monster sejagad Shiltz akan menjatuhkan item event ketika sudah dikalahkan oleh kalian.

Item event yang dimaksud adalah "Seal Coins". Ketika kalian berhasil mengumpulkan Seal Coins, kalian bisa menukarkan item tersebut ke NPC yang bernama Gerald. NPC ini bisa kalian temui di kota Lime koordinat D-5.

Selain itu juga kalian bisa mendapatkan item event lainnya yang bernama "Seal Vouchers". Khusus untuk item ini, hanya bisa di drop dari Boss monster. Untuk Boss monster apa saja yang mendrop item ini, bisa kalian lihat dibawah ini.

  • Titan Skull
  • Queen Ant
  • Ohm
  • Death Knight Yami
  • Knight of All-Evil
  • Ice Queen
  • Diana
  • Soul Collector MK2
  • Tarantaros
  • Hanaiel
  • Tipareth
  • Gnome
  • Guard of Rescue
  • Guard of Prayer
  • Unstable Ohm

Berhubung blog ini sudah pernah menulis mengenai lokasi Boss monster dan durasi spawnnya, kalian bisa membaca artikel yang tersebut disini. 1 Seal Voucher = 25 Seal Coins.

Selain dari monster normal dan Boss Monster, ada juga sub-event yang dinamakan Seal Voucher Keeper. Ini adalah nama monster yang hanya bisa ditemui pada saat event yang diselenggarakan oleh GM (The Portal Quest, Jason's Hunt, The Hunger Games, Travel to the Moon, Zombie Rabbit Apocalypse, Lucky DIce, Hide and Seek, Grab the Cookie).

Pada saat GM mengadakan event harian tersebut, GM akan mensummon Seal Voucher Keeper untuk dikalahkan oleh player. Selain dari event harian tersebut, Seal Voucher Keeper akan spawn secara random di salah satu kota di Shiltz sebanyak 4 kali dalam sehari.

Durasi Event

Untuk durasi event kali ini, mulai dari setelah maintenance tanggal 7 Juni 2018 waktu server sampai sebelum maintenance tanggal 3 Juli 2018 waktu server. Selama event berlangsung, semua monster bisa menjatuhkan item event yang diselenggarakan.

Hadiah Event

Ketika kalian sudah berhasil mengumpulkan Seal Coins atau Seal Vouchers, dan pergi menemui NPC Gerald di kota lime koordinat D-5 atau panggung Lime, kalian bisa menukarkan item event tersebut menjadi item-item berikut ini.

  • Power-up Potion = 25 Seal Coins
  • Magic Fiber = 25 Seal Coins
  • Fame Card (600) = 50 Seal Coins
  • Game Master Piya Gra = 75 Seal Coins
  • White Rune Stone = 100 Seal Coins
  • Soccer Guard's Ring = 300 Seal Coins
  • 5th Anniversary Costume (H) = 300 Seal Coins atau 1 Seal Voucher
  • 5th Anniversary Costume (T) = 300 Seal Coins atau 1 Seal Voucher
  • 5th Anniversary Costume(B) = 300 Seal Coins atau 1 Seal Voucher
  • 5th Anniversary Costume (S) = 300 Seal Coins atau 1 Seal Voucher

Sedikit saran saja, bagi kalian yang ingin menyelesaikan quest Episode 1 dan 2, harap bersabar, karena Boss monster yang dijadikan target untuk event kali ini dipastikan akan banyak penunggunya. Jadi, dimohon kesabarannya. Dan bagi yang ingin mengikuti event ini dengan memunuh Boss Monster yang terkait dengan quest utama, gunakan fitur party agar kalian bisa sama-sama diuntungkan.

Update

Setelah Maintenance tadi sore, update yang diberikan untuk game Seal BoD adalh Update Rascal O'Poly dan Update Grabbit. Update kali ini mengharuskan kalian untuk merogoh kocek dalam membeli RPs atau JC Coin agar bisa bermain mini-games tersebut. Untuk hadiah item dari kedua mini-games tersebut, bisa kalian lihat langsung di Marble in-game dan Grabbit di situs resmi Seal Online Playrohan.
Sumber Gambar: Seal Online BoD Forum
Terdapat aksesoris baru yang bisa kalian dapatkan dari Rascal O'Poly, yaitu, Cursed Lucifer Seal. Aksesoris ini memiliki status yang seimbang antara Attack Power dan Magic Power. Dan di tingkatan XG+10, Damage Increase yang diberikan adalah 12%. Sedangkan untuk Damage Decrease adalah 9%. Aksesoris ini bukanlah special item, jadi kalian bisa menggunakan Blessed Diamond ataupun AJB untuk menempanya.

Sampai disini dulu ulasan mengenai Update, Event dan news terbaru dari game online Seal Online Blade of Destiny. Jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.

~~~~~~Update Sebelumnya~~~~~~

2018 Summer Events Seal Online Blade of Destiny

Event Summer terbaru di game online Seal Online BoD. Berhubung musim panas sudah dekat, sekaligus merayakan HUT Seal Online Blade of Destiny yang ke 5, tim Seal Online akan mengadakan beberapa event menarik.

1. Insomnia Event

Seperti pada event-event Insomnia sebelumnya, jenis event yang satu ini mengharuskan kalian untuk terus online selama event berlangsung. Hadiah-hadiah event insomnia ini ditentukan oleh jam online akun kalian.

Semakin lama waktu online atau play time kalian di Seal BoD, semakin banyak juga hadiah yang bisa kalian dapatkan. Jangan takut untuk berpindah karakter dari 1 akun, karena waktu online yang dihitung adalah berdasarkan akun bukan karakter.

Durasi Event :

Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 25 Mei 2018, jam 00.00 PDT (Waktu Server) sampai dengan 18 Juni 2018, jam 23.59 PDT (Waktu Server). Bagi kalian yang berada di Indonesia, event ini akan dimulai pada tanggal 25 Mei 2018, jam 14.00 WIB sampai dengan tanggal 18 Juni 2018, jam 13.59 WIB.

Hadiah Event:

Durasi Online (Jam)
Hadiah
Keterangan
50 Jam
Magic Fiber
Potion Penambah Magic Power
50 Jam
Power Up Potion
Potion Penambah Attack Power
75 Jam
Large Megaphone
TOA
75 Jam
Romantic Hairstyle
Gaya rambut
125 Jam
Blessing of Gaius
Auto Pot
175 Jam
Wagon Escort
Mount
200 Jam
Blue Summer Tube
Aksesoris
200 Jam
Hairdye Collection
Beberapa jenis pewarna rambut
200 Jam
Mr. Hotblood / Ms. Chasity Face
Dilihat dari hadiah yang ditawarkan untuk event insomnia kali ini, menurut saya, kurang wah, karena pada beberapa event insomnia sebelumnya, Grand Prize untuk waktu online terbanyak adalah Blessed Item, seperti Blessed Diamond.

Tampaknya, tim Seal Online BoD masih harus berbenah menyelidiki kasus Bug pada event Redeem Codes kemarin, jadi untuk hadiah event kali ini, belum ada Blessed Diamond sebagai Grand Prizenya. Dan menurut pendapat pribadi saya, tagihan listrik kalian akan lebih mahal ketika mengikuti event ini.
Blue Summer Tube, Status Dasar, Aksesoris item, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Sumber Gambar: Seal Online BoD Forum
Hadiah dari event insomnia kali ini akan dikirimkan ke akun player yang telah mengikuti event, setelah maintenance pada tanggal 19 Juni 2018. Hadiah yang berupa Item Mall akan dikirim ke Item Mall Bank, dan yang berupa item biasa akan dikirim melalui NPC Mailman ke karakter pertama yang kalian gunakan pada saat login pertama kali setelah maintenance pada tanggal tersebut.

2. Item Mall Sales

Event kedua adalah event yang berhubungan dengan Web Mall Seal Online Blade of Destiny. Event ini berupa diskon atau potongan harga ke beberapa item saja.

Event Diskon kali ini hanya berlangsung sealam 7 hari saja, dan akan dimulai pada  tanggal 25 Mei 2018, jam 00.00 PDT (Waktu Server) sampai dengan 31 Mei 2018, jam 23.59 PDT (Waktu Server). Bagi kalian yang berada di Indonesia, event ini akan dimulai pada tanggal 25 Mei 2018, jam 14.00 WIB sampai dengan tanggal 31 Mei 2018, jam 13.59 WIB.

Untuk daftar itemnya, bisa kalian cek dibawah ini.

Nama Item Mall
Harga Sebelum Diskon
Harga Sesudah Diskon
Keterangan
Rascal Rabbit Balloon
100 RPs
75 RPs
Untuk Rascal O'Polly
Rascal Rabbit Balloon (25 pcs)
2300 RPs
1725 RPs
Untuk Rascal O'Polly
Reset Skill Scroll
800 RPs
600 RPs
Reset Skill Karakter
Reset Status Scroll
1200 RPs
900 RPs
Reset Status Karakter
Revive
150 RPs
112 RPs
Kembali ke posisi dimana karakter kalian pingsan / KO
Speed Aid
100 RPs
75 RPs
Menambah Attack Speed
Sublimated Soul
150 RPs
112 RPs
Menghilangkan efek element pada senjata
Time Warp - Blue
350 RPs
263 RPs
Instan Level Up (syarat level 20-59)
Time Warp - Red
525 RPs
394 RPs
Instan Level Up (syarat level 60-99)
Time Warp - Black
700 RPs
525 RPs
Instan Level Up (syarat level 100-139)
Time Warp - White
1050 RPs
787 RPs
Instan Level Up (syarat level 140-179)
Time Warp - Gold
1400 RPs
1050 RPs
Instan Level Up (syarat level 1-250)
Walcure's Blessing
200 RPs
150 RPs
Experience tidak akan berkurang pada saat KO (durasi 1 hari)
Invent Expand 1(24 Slots)
1500 RPs
1125 RPs
Menambahkan 24 slots di tas invent
Invent Expand 2(64 Slots)
1500 RPs
1125 RPs
Menambahkan 64 slots di tas invent (Item 2)
Invent Expand 3(64 Slots)
1500 RPs
1125 RPs
Menambahkan 64 slots di tas invent (Item 3)
Eve's Link
300 RPs
225 RPs
Merubah Gender Karakter
Character Expand Ticket 1
600 RPs
450 RPs
Menambahkan slot untuk membuat karakter baru
Character Expand Ticket 2
600 RPs
450 RPs
Menambahkan slot untuk membuat karakter baru
Character Expand Ticket 3
600 RPs
450 RPs
Menambahkan slot untuk membuat karakter baru
Name Changing Ticket
1000 RPs
750 RPs
Mengganti Nama / IGN Karakter
Diskon yang diberikan adalah 25% untuk semua Item Mall yang diatas. Dan perlu diingat, diskon kali ini hanya berlaku pada pembelian Item Mall di Web Mall saja, bukan pembelian langsung dari game Seal BoD itu sendiri dengan mengklik logo "Item Mall" di sudut kiri layar kalian (shortcut alt + b).

Tidak sampai di situ juga, event diskon kali ini akan memberikan hadiah langsung berupa Aloha Permanent Costume kepada pemain yang telah berbelanja di Web Mall dengan total 2000 RPs. Hadiah Costume ini akan dikirimkan pada tanggal 1 Juli 2018(waktu server).
Aloha Permanent Costume, Seal Online Blade of Destiny, Web Mall, Event Summer
Sumber Gambar: Seal Online BoD Forum
Bagi kalian yang ingin membaca langsung info resminya, bisa berkunjung ke halaman ini.

Sampai disini dulu artikel mengenai Summer Event 2018 di Seal Online BoD. Semoga bisa membantu kalian semua, dan jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.


Maintenance 22 Mei 2018

Setelah memberikan pernyataan resmi mengenai bug di event Redeem Codes, Seal Online Blade of Destiny kembali melakukan Maintenance yang diselenggarakan pada tanggal 22 Mei 2018 waktu server.

Tidak banyak yang terjadi setelah maintenance kali ini. Berdasarkan informasi resmi dari tim Seal Online BoD, maintenance kali ini hanyalah meningkatkan performa server, update Golden Chest dan lain sebagainya.

Update

Update yang terjadi setelah Maintenance kali ini adalah pembaharuan hadiah item di Golden Chest. Kalian bisa melihat daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika membuka Golden Chest di bawah ini.

Hadiah Item Golden Chest Terbaru

Harmonious Dragon Bracelet (MPW 54, DMG 54, Def 105, Aspd 12, Crit 10, ODI 3%, DDI 3%)
White Dragon's Guardian Glove
Fly Black Dragon
Green Teddy Bear Head
Green Teddy Bear Top
Green Teddy Bear Bottom
Green Teddy Bear Shoes
Luxury Idol Costume
Mischievous Sir Bug's Tail
Speed Car Guarder 500 (mount)
Kitchen Knife Hat.G
Rascall Rabbit Doll Hat.G
Baby Pacifier.DG
Pirate Eyepatch.G
Horn of Incubus.G
Red Rune Stone
Soul Rune Stone
Cash Voucher
Royal Baby Formula
Refinement Manual (G) 15
Piya Gra
Crystal
Ruby
Diamond
Pink Diamond
Card Collector Honorable Ticket
Golden Chest Key Trade Coupon
Water Drop Diamond (4m cegel)
Water Drop Diamond (5m cegel)
Water Drop Diamond (8m cegel)

3 hadiah teratas yang saya bold merupakan item dengan tingkat kesuksesan yang cukup rare untuk didapat pada saat membuka Golden Chest. Bagi yang bingung dengan White Dragon's Guardian Glove, item ini memiliki status dasar yang condong ke Magic Power dan memberikan Damage Decrease sebanyak 9% di tingkat plus 12.
White Dragon's Guardian Glove, Golden Chest, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Sumber Gambar, Forum Seal Online BoD
Jika dibandingkan dengan Golden Chest sebelumnya, bisa dikatakan hadiah kali ini mengalami sedikit penurunan, karena hadiah Golden Chest sebelumnya, terdapat AHW Magic yang bisa dikatakan lebih bagus dari pada White Dragon's Guardian Glove.
White Dragon's Guardian Glove, Seal Online Blade of Destiny (BoD), Golden Chest Update
Sampai disini dulu News, Event, Update terbaru di game Seal Online Blade of Destiny atau Seal BoD. Semoga bisa membantu para pemain Seal BoD dan jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.


Berita Terbaru di Seal Online BoD

Beberapa hari yang lalu, menguak persoalan mengenai bug yang dimanfaatkan oleh beberapa player pada event "Unipin gives you Redeem Code". Masalah ini semakin membesar setelah beredar isu bahwa server akan di wipe alias mulai lagi dari awal.

Setelah beberapa player melaporkan bug yang dimaksud dan selalu mendapat jawaban robot, pada tanggal 22 Mei 2018, tepatnya jam 3 sore lewat 1 menit waktu server, pihak Seal BoD mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Kalian bisa membaca pernyataan tersebut di forum Seal BoD.

Bagi yang bahasa Inggrisnya masih kurang, akan saya coba mentranslate apa maksud dari pengumuman tersebut. Dibawah ini merupakan terjemahan pengumuman yang dilakukan oleh GM Kurumu.

Sekarang, saya sebagai bagian dari team Seal Online akan mengklarifikasi isu yang berkembang beberapa hari terakhir mengenai promosi Reedem Code yang dimanfaatkan olehe beberapa oknum. Saya anjurkan untuk membaca pernyataan ini dengan seksama.
Pertama-tama, jangan mudah percaya akan gosip yang disebarkan oleh beberapa player, kami sebagai tim Seal Online BoD tidak pernah mengeluarkan pengumuman baik secara resmi maupun tidak resmi mengenai hal ini. (Pada intinya jangan mudah terpancing dan percaya akan isu yang beredar)

Kami mohon maaf sebesar-besarnya mengenai masalah ini dan kami meminta maaf kepada player yang tidak bersalah, yang terkena imbas dari perbuatan beberapa oknum yang mencoba mengambil keuntungan dengan memanfaatkan event yang sengaja kami laksanakan dengan niat untuk memberikan kesenangan dan pengalaman bermain yang lebih baik kepada player-player yang selalu mendukung Seal Online BoD setiap harinya.

Inilah langkah-langkah yang kami lakukan demi mengatasi permasalahan ini:

  1. Semua Redeem Codes yang dimiliki oleh pemilik asli sudah dihapus dan disingkirkan dari sistem. Sudah tidak mungkin lagi kode-kode tersebut disalahgunakan.
  2. Kami telah melacak semua pemain yang mengambil keuntungan dari masalah ini. Kami akan mengambil tindakan mengenai hal ini.
  3. Kami telah memiliki data dari item-item yang diperoleh dengan memanfaatkan event Redeem Codes dan kami akan terus menyelidiki masalah ini.
  4. Semua permata dan item yang didapatkan setelah mencurangi Redeem Codes akan dihapus dari server, dan item yang sudah ditempa akan dibalikkan ke tingkat plus sebelumnya.

Kami sangat mengharapkan anda untuk tidak membeli item-item yang mencurigakan atau penjual Blessed Items selama penyelidikan berlangsung.

Inilah daftar item-item yang sedang kami selidiki:
- High stacks of Game Master Piya Gras
- High stacks of Piya Gras
- Chirp Chirp Candy XG+
- Blue Ninja Mask XG+
- Blessed Ruby
- Blessed Diamond
- Blessed Pink Diamond
- Wings of Shrouded Bale XG+
- Reset Scroll 2nd Job x1
- Black Dragon
- Mandragora
- Kitsune
- Samael Damage Wings XG+
- Samael Magic Wings XG+
- Black Dragon Glove XG+
- Golden Dragon Glove XG+
- Golden Chest Keys
- Rascal Rabbit Balloons
- Lucifer Costume Permanent
- Red Bruce Costume Permanent
- Old School Costume Permanent

Setelah kami selesai menyelidiki permasalahn ini, kami akan memberikan pengumuman resmi di forum ini, untuk memberitahukan kalian kalau item-item tersebut sudah dihapus.

Jika kalian pernah membeli item-item yang mencurigakan, kami sarankan untuk menaruh item tersebut di inventory atau bank kalian, demi memudahkan kami dalam mengembalikan cegel kalian.

Penjelasan rumor yang beredar:

Pihak GM sudah menangani masalah ini, tidak ada yang perlu dirisaukan, server tidak akan terpengaruh.
Server akan tetap sama, tidak akan ada tindakan yang diambil selain penghapusan item dan hukuman bagi pelaku.
Seal Online BoD masih memiliki beberapa fitur baru di tahun ini, seperti event baru, update dan masih banyak lagi.
Sebagian pemain dengan niat yang tidak baik, mencoba untuk memperkeruh keadaan dengan memanfaatkan masalah yang terjadi dan menyebarkan rumor-rumor palsu, jangan mudah terhasut dengan informasi yang tidak bersumber dari pengumuman resmi tim Seal Online BoD.

Kompensasi masalah:

Pada Maintenance tanggal 5 Juni, kompensasi akan diberikan kepada semua player sebagai bentuk permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan seperti biasanya, tim Seal Online BoD akan selalu mendukung dan membantu pemain dari komunitas ini. Jika kalian memiliki pertanyaan atau masukkan, kalian bisa menghubungi kami dengan mengirim ticket ke http://support.playwithi.com/

Demikianlah pengumuman resmi dari Pihak Seal Online Blade of Destiny mengenai masalah yang timbul beberapa hari yang lalu.


Maintenance 8 Mei 2018 (waktu server)

News

  • Little Jim's Helper Event
  • Perbaikan teks pet ketika sedang lapar / normal
  • Patch keamanan game
  • Grabbit Update bulan Mei
  • Paket item Karakter Baru

Update

Grabbit Update

Setelah sebulan Grabbit diupdate oleh tim Seal Online BoD, dan seperti biasa, untuk mendapatkan item-item dari Grabbit, kalian harus menukarkan RPs menjadi token untuk bermain Grabbit. Untuk hadiah Grabbit terbaru, bisa kalian lihat dibawah ini.

Old Knight Authentication
Bubble Dragon (Pet)
Pig Nose.XG
White Hair Dye
Black Hair Dye
Violet Hair Dye
Albereo's Refining Potion
Pet Triangle Roll (3 jam)
Large Megaphone
Jackpot Bait
Marco's Magic Stone (30 hari)
Fame Ticket
Rascal Rabbit Baloon x10 (untuk bermain Rascal O'Polly / Marble)
Silk Dress Costume (Permanent)
Angel Bag.XG
Devil Bag.XG
Shiltz Bank Free Membership Card (membuka bank dimana saja)
[Magical] Cheer Hat (kostum durasi 15 hari)
[Magical] Cheer Top (kostum durasi 15 hari)
[Magical] Cheer Bottom (kostum durasi 15 hari)
[Magical] Cheer Shoes (kostum durasi 15 hari)

Event

Little Jim's Helper Event

Background Story - Pada suatu hari, ketika Little Jim sedang berjalan-jalan di Shiltz, tanpa ditemani oleh orang tuanya, dia dikejar Bale atau Monster. Dilanda rasa ketakutan, Little Jim melarikan diri. Sayangnya, 20 pcs Permen yang dimiliknya jatuh, dan kesialannya tidak sampai disitu saja. Dot bayi yang merupakan item kesayangannya jatuh di sungai (Little Jim larinya di atas sungai mungkin).

Cara Mengikuti Event
  1. Kalian perlu mencari NPC Little Jim yang berada di kota Elim (Lihat gambar).
  2. Lokasi NPC Little Jim, Event baru, Seal Online Blade of Destiny.
  3. Talk ke NPC tersebut.
  4. Dia akan menyuruh kalian mencari item quest 20 pcs Little Jim's Candies dan 1 pcs Little Jim's Pacifier.
  5. Item Quest Little Jim's Candy bisa didapat dari drop monster.
  6. Item Quest Little Jim's Pacifier bisa didapat dari memancing sampai kering.
  7. Setelah mendapat kedua item quest tersebut, atau salah satunya, bawalah item tersebut ke Little Jim.
  8. Tukarkan 20 pcs Little Jim's Candies menjadi 1 Trade Proof.
  9. Tukarkan 1pcs Little Jim's Pacifier menjadi 1 Trade Proof.
  10. Setelah mendapat 2 Trade Proof , talk lagi ke NPC tersebut.
  11. Kalian akan mendapatkan item (accessory) bernama Helium Balloons.

Hadiah Event
1 pcs (Acc) Hellium Baloons
Helium Balloons, hadiah event baru Little Jim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
  • Acc Hellium Balloons dapat di ident, jual, trade, dan ditempa menjadi XG.
  • Bagi yang belum paham bisa mengirim ticket langsung ke Staff Seal Online BoD.
  • 1 char hanya bisa mendapat 1 Hellium Ballons.

Paket Item Karakter baru

Background Story - Server sudah sepi, butuh pemain baru atau pemain yang sudah vakum / pensi untuk main lagi. Dan jika mulai bermain Seal Online Blade of Destiny akan mendapat item-item sebagai starter packnya.

Cara Mengikuti Event
Pemain Baru:
  • Daftar ke Game Seal BoD
  • Download Client Seal BoD
  • Login
  • Dapatkan starter pack
Pemain lama:
  • Dibutuhkan karakter dengan level 1-9 untuk mendapatkan starter pack atau
  • Membuat karakter baru.
Event ini merupakan kelanjutan dari Level Boost Event dan bisa dilakukan bersamaan. Event ini akan berakhir pada tanggal 5 Juni 2018 (waktu server, sebelum maintenance tanggal tersebut)

Item-item Starter Pack
Ruby Word Of Blessing - durasi 1 hari (exp +150%)
Gold Pouch of Blessing - durasi 3 jam (double drop +100%)
Blessing of Gaius - durasi 1 hari
Pet Feeding Bag - durasi 1 hari
50 pcs Returning Scrolls
100 pcs HP dan AP potion.

Sampai disini dulu artikel mengenai News, Event, Update terbaru di game online Seal Online Blade of Destiny. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon