-->

Hasil Farming Money Bags

Selamat datang di blog Seal BoD Journey. Berhubung saya sebagai Admin baru, maka dari itu untuk postingan pertama, Admin akan menceritakan pengalaman farming money bags di Seal online Blade of Destiny.

Apa itu Money Bag?

Sebagai permulaan Admin akan menceritakan apa itu Money Bag di Seal online Blade of Destiny. Bagi Pemain lama, mungkin sudah tidak asing lagi dengan money bag, tapi bagi pemain yang baru merasakan dunia Seal Online pasti bertanya-tanya apa itu money bag.

Money bag merupakan suatu item yang bisa dibilang merupakan item biasa yang bentuknya seperti Bag atau tas yang kepenuhan sampai-sampai, cegel - mata uang di Seal Online - tumpah keluar. yang menjadi perhatian khusus dari item ini, yaitu harga jual ke NPC yang bervariasi dan kita bisa mendapatkan cegel sesuai dengan isi money bag tersebut tanpa dikurangi pajak penghasilan.

Kira-kira seperti itulah penjelasan item money bag. Bagi yang kurang paham, bisa bertanya di kolom komentar. Bagi yang paham, silahkan ditambahkan jika merasa penjelasannya kurang tepat dengan berkomentar di kolom komentar.

Jenis-jenis Money Bag

Dikarenakan money bag bisa dijual langsung ke NPC tanpa potongan atau mendapat cashback, terdapat banyak jenis money bag. jenis money bag terbagi dari jumlah cegel yang bisa kita dapatkan setelah menjualnya ke NPC.

Sepengetahuan Admin, money bag dengan nominal terkecil adalah 50.000 cegel. Dan yang terbesar adalah 800.000 cegel. Maaf kalau salah, Admin suka lupa dan malas mencari info mengenai money bag terkecil dan terbesar. Kalau kalian punya data-datanya, boleh di share di kolom komentar.

Cara Mendapatkan Money Bag

Banyak jalan menuju Roma, banyak juga cara mendapat money bag. Cara yang pertama ialah dengan membunuh monster di dunia Seal. Tapi bukan monster sembarangan, karena monster yang Admin maksud adalah Monster yang berada di Raid Unison server dan di dungeon-dungeon tertentu. Bagi pembaca budiman yang penasaran, bisa membaca artikel yang membahas Box-box yang didapatkan dari Monster dungeon.

Cara yang kedua adalah dengan membuka atau bermain Golden Chest, Monopoly, Grabbit (Semuanya Gacha). Sebenarnya bukan Money Bag yang di dapat tapi Water Drop Diamond. Item ini sejenis degan money bag, karena harga jualnya juga sesuai dengan deskripsi itemnya dan tidak dipotong pajak penghasilan.

Hanya dua cara yang Admin ingat dalam memperoleh Money Bag atau Water Drop Diamond, jikalau diantara pembaca mengetahui cara-cara lainnya, jangan lupa untuk tulis di kolom komentar.

Hasil Farming Money Bag

Dikarenakan pada saat menulis artikel ini kondisi ekonomi Seal BoD yang susah dalam mencari cegel dan harganya gila-gilaan (if you know what I mean), Admin mencoba untuk menjual hasil farming Money Bag dan Water Drop Diamon yang Admin peroleh selama bermain Seal Online BoD.

Berapa lama Admin mengumpulkan Money Bag dan Water Drop Diamond, terbilang cukup lama. hasil dari farming di Raid Unison, Sage Tower, WTW, hadiah dari Game Master, dan lain-lain yang sengaja dikumpulkan, karena Admin mengingat kata-kata emak Admin untuk menabung dikit-dikit, lama-lama jadi duit.

Money bag dan water drop diamond
Farming Money Bag dan Water Drop Diamond


Bisa dilihat dari gambar diatas, cegel yang dimiliki Admin sebelum menjual Money Bag dan Water Drop Diamond adalah sebesar 100 million lebih seumprit.

hasil jual money bag dan water drop diamond
Hasil jual money bag dan water drop diamond

Setelah melakukan tawar menawar dengan NPC Street Merchant, Admin menjual semua hasil Farming Money Bags dan Water Drop Diamonds yang sudah Admin kumpulkan dengan susah payah. Bisa terlihat hasil dari penjualan item-item tersebut, Admin mendapatkan 1.600.000.000 lebih seumprit cegel. Tidak terlalu banyak hasilnya jika diingat perjuangan untuk mengumpulkannya. Tapi lumayanlah, bisa buat beli samsu dan kopi.


Bagi yang ingin mencoba farming Money Bag ini, saran Admin adalah rajin, karena jika farming WTW dan dungeon-dungeon lain, kita bisa mendapatkan 25.000.000 sampai 100.000.000 cegel dalam seminggu, itupun bisa lebih jika kalian mempunyai banyak character untuk mendukung usaha farming ini. Dalam sebulan bisa mendapatkan 100.000.000 sampai 400.000.000 cegel.

Sekian cerita Admin mengenai hasil jual Money Bag dan Water Drop Diamond. Bagi pembaca yang mempunyai pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar.


Catatan Admin

Saya adalah Admin baru dan bisa dibilang merupakan generasi ketiga dalam mengurus blog atau website ini. Admin tidak mempunyai jiwa artistik seperti admin-admin sebelumnya, oleh karena itu, Admin tidak akan menambahkan gambar-gambar yang perlu usaha lebih untuk mengeditnya dengan program edit gambar atu video.

Karena sudah diberikan kepercayaan 100% dalam mengurus blog ini, Admin akan menerapkan beberapa terobosan agar blog ini tidak sepi pengunjung. Penulis sebelumnya (dia ngak mau disebut admin) curhat mengenai traffic blog ini sangat kecil, tapi dari kacamata saya sebagai Admin baru, dengan traffic 200 sampai 500 view per hari, bukanlah kecil dengan niche blog game online yang tidak terlalu hype.

Oleh karena itu, Admin akan berusaha keras agar blog ini terus berkembang, selama game online kesayangan kita semua, Seal Online Blade of Destiny tidak tutup usia.

Untuk kolom komentar, Admin moderasi, karena banyak sekali komentar-komentar spam yang tidak searah dengan blog ini, seperti menawarkan jasa, penjualan barang dewasa dan lain sebagainya. Bagi pembaca budiman (bukan nama orang yah), silahkan berkomentar yang baik dan bijaksana, dan akan sebisa mungkin Admin jawab dengan serius atau bercanda.

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

6 komentar

Admin senang bisa membantu para anon.

Mantap min lanjutkan

Ditunggu min update farming seal BOD terbaru

Mantab min...

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon