-->

All About Sage Tower (Fourth's Floor Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 4 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F4, game Seal Online, Seal BoD

Lanjutan dari post sebelumnya All About Sage Tower (Third Floor's Video) yang membahas mengenai video di lantai 3 atau F3 Sage Tower. Kali ini, gw akan berbagi video Sage Tower di lantai 4 atau F4. Hmm... di lantai 4 itu, sangat sering DC pas di Boss Roomnya.

Jadi bagi kalian yang run Sage Tower, harus sangat berhati-hati, karena DC nya bukan personal tapi se-party. Bisa di bayangkan, sudah membuang-buang waktu dari lantai pertama, terus pas sampai di lantai keempat, malah DC se-party.... T.T

Video kali ini durasinya 8 mins 7 secs. Selamat menonton....


Sebenanrnya gw malas nulis penjelasan lagi tiap video, tapi karena ada beberapa dari kalian yang kuotanya pas-pas an dan ingin ngirit kuota, jadinya gw jelasin tiap videonya.

Video di atas merupakan video lantai 4 atau F4 Sage Tower. Ketika masuk di Room 2 pintu yang ada Huruf di atas warpnya, tiap Zerk bertugas membersihkan 1 room. Jadi, 1 Zerk / room. Ketika yang dilawan adalah Chief monster, kalian bisa menggeroyoknya.

Peran Tanker sangat dibutuhkan di lantai ini, karena di room terakhir sebelum masuk Boss Room, monsternya bejibun alias banyak. Tanker harus siap dengan polymorph juga, selain banyak mosnternya, damage yang mereka hasilkan sangatlah besar. The power of mass.

Kalian bisa mengikuti cara di video ketika masuk ke Boss Room atau dengan cara Boss DW nya diajak keliling Boss Room. Cara yang di video jangan dipraktekan jika kalian masih belum berpengalaman, bisa DC separty soalnya.

Boss DW tidak terlalu susah untuk di bunuh, Skill Ultinya juga nggak terlalu berpengaruh. Yang harus diperhatikan adalah posisi Apostle aja, jgn sampai berada di depan atau sejalur dengan Boss DW.

Sekian post kali ini...Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

To be continued...^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon