-->

All About Sage Tower (Third Floor's Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 3 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F3, game Seal Online, Seal BoD

Entah kenapa kalau gw kesal atau jengkel, pelariannya ke blog ya? hahahhah
Kayaknya Blog ini tempat memperbaiki mood gw deh, sekalian bisa belajar buat nulis artikel.
Sudah cukup basa-basinya.... maaf sedikit curhat.

Sekarang gw akan membagikan video Sage Tower lantai 3 atau F3. Bagi kalian yang sudah membaca strategi Sage Tower dan informasi-informasi lainnya di blog gw, pasti gak akan heran sama video kali ini.

Seperti yang sudah gw tulis di postingan sebelumnya mengenai video Sage Tower, jadikan video ini sebagai pembanding atau tolak ukur aja pada saat kalian mau masuk ke Sage Tower. Video kali ini hanya berdurasi 6 mins 23 secs. So, lets check this out!!!



Di lantai 3 atau F3, jalan dari pintu masuk sampai ke Boss Roomnya, di bersihin agar bisa mempermudah jalan Apostle. Sedikit tips, kalau ada teman kalian yang menggunakan Zerk dan dia sudah memakai skill SW (Sword Wield), kalain nggak perlu pakai skill SW juga.

Tahan skill SW kalian untuk monster berikutnya agar bisa mempercepat waktu di Sage Tower. Butuh koordinasi dan pengertian antar party member, supaya nggak ada yang salah paham ketika menghajar monster-monster di Sage Tower.

Boss Robot nggak begitu susah di lawan, yang menjengkelkan dan yang membuat run Sage Tower lama itu Skill Ultimate dari Boss Robot yang nambah darahnya atau Health Point sampai penuh lagi.

Hati-hati juga terhadap Pillar Api, bisa kalian lihat di video diatas, ada party member yang harus Re-spawn ketika di kejar sama Pillar Api. Cara lain selain Re-spawn bisa kalian baca di post-post gw yang bertema Sage Tower.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post...
To be continued...^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon