-->

All About Sage Tower (Second Floor's Video)

Video Guide Sage Tower Lantai 2 Seal Online Blade of Destiny

Video Sage Tower F2, game Seal Online, Seal BoD

Lanjutan dari postingan sebelumnya All About Sage Tower (First Floor's Video)...

Postingan kali ini, gw coba berbagi video F2 atau lantai kedua Sage Tower. Nggak banyak yang bisa gw jelasin, karena semua sudah gw share di postingan-postingan lain yang bertema All About Sage Tower.

Video kali ini hanyalah berdurasi 3 mins 31 secs. So...let's check this out!!!


Strategi nya ketika di F2 itu, monster-monsternya tidak dibersihkan, hanya 2 room terakhir sebelum masuk ke Boss Room saja yang dibersihkan agar mempermudah jalannya Apostle.

Boss Rabbit di F2 cukup gampang untuk dikalahkan jika kalian sudah mengetahui triknya, karena Skill Ultimate dari Boss Rabbit sangat menyakitkan. Kalian bisa melihatnya di video, pada saat Boss Rabbit mau mengeluarkan Skill Ultinya, ada lingkaran berwarna biru muda di lantai.

Pada saat itulah Zerk menggunakan skill Iron Blood nya. Selalu ingat untuk tetap menggunakan skill Iron Blood meskipun arah lingkarannya tidak menuju ke character kamu. Kenapa harus gitu??
Karena kadang lingkaran birunya mengecoh, awalnya muncul di depan Boss Rabbit, tapi ketika Skill Ultinya keluar malah yang kena Party Member yang berada di belakang Boss Rabbit.

Sering kali juga, Skill Ulti dari Boss Rabbit keluarnya Double atau dua kali, makanya ketika keluar lingkaran biru muda di lantai langsung aja pencet skill Iron Blood, biar aman sentosa. Delay Skill Ulti Boss Rabbit barengan sama delay skill Iron Blood. Jadi, ketika Skill UUlti Boss Rabbit keluar pertama kali dan kalian menggunakan skill Iron Blood, Skill Ulti yang kedua akan keluar setelah delay atau cooldown Iron Blood telah selesai.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post.
To be continued....^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

3 komentar

min, cara masuk sage tower lantai 2 gimana ya? bingung

min cara masuk sage f2 dari f1 gimana ya caranya?

@FWS Pilih option "Go to Center" di NPC lobby F1

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon