-->

Melting Equipment (Fun Experiment)

Experiment Dengan Melting Seal Online Blade of Destiny

Kali ini... post nya mengenai Melting. Sesuai janji di post Melting Equipment, gw bakal share, experiment gw, soal Melting...Here we go!!!

3 Stacks Catalyst for Melting

Berhubung stock Ruby gw lagi banyak-banyaknya, gw mencoba untuk melakukan experiment. Experiment kali ini mengenai Melting. Yang ada di pikiran gw waktu itu, berapa banyak WRS/BRS/GRS yang gw dapat kalau gw melting katalis +4, +5, dan +6. Jadi gw mutusuin buat melting 1 stack katalis level 221 (+4), 1 stack katalis level 222 (+5), 1 stack katalis level 223 (+6). 1 stack itu 8 pcs (Udah tahu..Booo!!!)

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Karena ini experiment hanya untuk fun-fun doang, ekspetasi gw nggak terlalu tinggi sama hasilnya. Kalau dapat banyak, syukur...kalau dapat dikit, nangis T.T.

Dan hasilnya, bisa ditebak...menyakitkan mata (banyak Red sma Blue nya. Hahhaha.

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Mohon dimaafkan, yang bolong-bolong itu Red Rune Stone sama Blue Rune Stone yang udah gw jual ke NPC. Jadi, dari hasil melting 3 stacks katalis, gw dapat 4 White Rune Stone, 9 Black Rune Stone dan 2 Gold Rune Stone. Sedih ya...

Tiba-tiba, ada yang terlintas di pikiran gw, "Gimana kalau experiment Melting 5 stacks katalis level 221, plus 4". Dengan semangat 45, gw mencari petani crystal, karena crystal yang dibutuhkan buat nempa 5 stacks katalis itu lumayan banyak (120 pcs!!!). Waktu yang gw perlukan buat ngumpulin crystal nya lumayan lama, 2 hari totalnya. Nggak tahu kenapa, udah mulai jarang yang jual crystal.

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Setelah perjuangan yang cukup melelahkan, buat ngumpulin crystal dan nempa 5 stacks katalis, gw pergi ke NPC Rikon di Zaid. Capek juga ternyata nempa 5 stacks katalis, belum lagi kalau di plus 3 ke plus 4, banyak gagalnya T.T.

Melting katalis, game Seal Online, Seal BoD

Jreng..jreng. Hasilnya membuat hati bahagia, Hahahha. Dari hasil experiment gw, melting 5 stack katalis level 221, plus 4, gw mendapat 21 White Rune Stone, 7 Black Rune Stone, 6 Red Rune Stone, 6 Blue Rune Stone. Kenapa gw senang sama hasilnya, karena pada saat gw Melting, harga WRS lumayan mahal. dari 21 WRS tersebut, gw bisa mendapat profit bersih 2b. (Baca Guide Farming Cegel)

Sampai sini dulu post kali ini. Dan ini mungkin post terakhir gw mengenai Melting Equipment. Sebenarnya masih ada yang mau gw lakuin dengan Melting, yaitu Melting Samael Armor. Cuman karena beberapa alasan (mahal Samael Armor-nya T.T) gw mutusin untuk meng-cancel experiment tersebut. Gw maunya Melting 1 stack Samael Armor plus 4, 1 Stack Samael Armor plus 5, 1 stack Samael Armor plus 6... biar bisa keliatan chance dapatin Rune Stone nya. Jadi, bisa ditotal, gw butuh 3 stacks (24 pcs) Samael Armor..btw, harga Samael Armor pada saat gw nulis post saat ini berkisar antara 600m sampai 5b per pcsnya. Gw butuh cegel sekitar 14.4b sampai 120b (What!!!)

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Info tambahan: Total cegel yang udah gw kumpulin selama menggeluti bisnis Melting ini kurang lebihnya udah 15b dengan modal awal 1b. Cegelnya gw muterin terus buat beli crystal dan ruby.

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

2 komentar

kak ada caranya biar wrs semua gak :(
wkakwka

Sampai saat ini belum ada cara yang pasti buat dapatin WRS...T.T
Soalnya Melting termasuk Gambling (Judi) juga

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon