-->

My Two Cents (Intro)

Tema Baru : My Two Cents

game Seal Online, Seal BoD

Hello/Hola/Bonjour/Hallo/Ciao/Namaste/Anyong Haseyo/ Ohayo Gosaimasu....

Kembali lagi dengan post baru gw. Karena tema gw mengenai Sky Island Alcanez sudah gw akhiri. Gw mutusin buat menulis tema baru. Tema kali ini tentang opini gw mengenai apa saja yang terjadi di dunia Shiltz, khususnya yang terjadi di server Duran.

Mungkin banyak readers yang akan tersinggung sama tema gw kali ini. Untuk itu gw minta maaf sebelumnya, kalau menyinggung perasaan kalian yang membaca post gw. Tema kali ini bersifat pendapat pribadi, jadi jangan di generalisasikan sama pendapat banyak orang.

Post-post berikutnya mengenai tema kali ini, akan membahas berbagai macam topik dari sudut pandang gw sebagai player. Mulai dari Spotting, RMT (Real Money Trading/Transactions), Cheater, Bugs, Sultanism, Drama MP, Gambling, dan lain-lain. Kayaknya bakal panjang tema kali ini, karena gw orangnya suka ngeluarin pendapat pribadi soal sesuatu dan blog ini sebagai media pelampiasan-nya.

Seperti yang sudah gw tulis di atas, post dengan tema kali ini adalah pure pendapat pribadi. Jadi, gw harap para reader nggak menarik kesimpulan kalau tulisan gw itu merujuk ke pendapat umum. Dan juga gw harap tidak diperdebatkan panjang lebar. Hey...its my personal opinions guys.

Terima kasih untuk pengertiannya.. Stay tuned.
Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Terhitung dari tanggal 06 Maret 2018, Kategori "My Two Cents" di ganti dengan "General Topic"

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon