-->

My Sage Tower Journal (Giving Paycheck)

Gajian Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Asyik...gajian Sage. Sering banget gw di chat begitu pas character gw OL untuk memberikan gaji ke party member yang masuk Sage Tower bareng.

Karena gw diberi kepercayaan untuk menjual gold box yang didapat pada saat memasuki Sage Tower, jadi ketika box-box tersebut sudah laku, gw harus mengirim mail gajian ke party member yang lain.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, 'Berapa sih penghasilan dari Sage Tower?' (Nggak koq...booo!!!)
Makanya, dengan post kali ini... gw bakal share gaji-gaji yang sudah pernah gw mail ke party member. IGN atau nick nya, gw blur karena belum minta ijin sama orangnya.(Baca: Guide Farming Cegel)

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
Total penjualan box 5.1b, setelah di bagi 6...hasilnya masing-masing mendapatkan 850m

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
Total penjualan 5.6b, dan setelah di bagi 6...masing-masing mendapatkan 933m

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
Total penjualan 6.8b. Setelah di bagi 6, hasilnya @1.133b

Pasti banyak dari kalian setelah melihat gambar-gambar tersebut, kalau gw memilih SS yang menampilkan jumlah gede. Eitss...tunggu dulu. gambar-gambar di atas adalah gambar yang gw pilih karena gw udah malas bongkar-bongkar lagi folder SS nya (lol). Kalau nggak salah ingat (maklum udah tua), total penjualan terbesar itu 13b, dan setelah di bagi 5 (karena waktu itu hanya 5 orang timnya), masing-masing mendapatkan 2.6b.

Gajian Sage Tower, game Seal Online, Seal BoD
Total penjualan 1 box baru-baru ini 750m T.T. Dibagi 5, masing-masing mendapatkan 150m doang.

Bisa dilihat dari gambar di atas, selain mendapatkan loot yang besar, ada juga saat dimana loot yang diterma hanya 150m. Jadi, Sage Tower itu kurang lebih sama seperti gambling or judi. Kalau lagi beruntung, pasti bisa dapat loot gede...kalau lagi sial?? Zonk!!!, nggak dapat apa-apa. Paling hanya ruby sama normal/silver box.

Mengenai pembagian gaji, tiap Apostle or player mempunyai cara nya masing-masing. Dari gambar-gambar di atas, bisa di tebak kalau cara gw itu, gw totalin penjualan 1 hari sage nya. Kalau masuk Sage Towernya lebih dari sekali dalam sehari, gw tambahin deskripsi Sage2, Sage3, dan seterusnya. Ada plyaer lain yang memberikan gaji berdasarkan penjualan masing-masing box. Contohnya, Samael Gold Box udah laku dibeli 3b, player tersebut bakal langsung membagi hasil penjualan berdasarkan jumlah party member dan langsung di mail ke masing-masing party member.

Sekian dulu post mengenai Giving Paycheck. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post...^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon