-->

All About Sage Tower (F6 Bosses Wake Up Time Part II)

Waktu Bangun Boss F6 Sage Tower Bagian Kedua Seal Online Blade of Destiny

Timing Boss, Sage Tower, Seal BoD, Seal Online

Post kali ini merupakan post lanjutan dari All About Sage Tower (F6 Bosses Wake Up Time), karena gw nggak tahu kenapa.... gw nggak bisa naruh 2 link video di satu artikel T.T
Langsung aja ya....

2. Movement

Tanda pertama merupakan sound atau suara background music. Tanda berikutnya adalah Movement atau pergerakan Boss-Boss Sage Tower F6 sebelum bangun dari tidur cantiknya (lol). Tanda ini diberitahu oleh Party Member, karena gw nggak terlalu perhatiin pergerakan Boss-boss nya. (Thank you /bow)

Sama seperti point pertama, yaitu Sound, gw juga agak kewalahan dalam menentukan cara agar penjelasan gw bisa di mengerti sebaik-baiknya oleh kalian. Awalnya gw berencana menggunakan GIF (Graphics Interchange Format), tapi hasilnya kurang memuaskan.

Dikarenakan koleksi pribadi gw yang sebagiannya sudah terhapus, gw kewalahan juga mencari sumber video, karena cara berikutnya, gw mencoba untuk membuatnya dalam format video. Hasilnya nggak gw duga....jelek banget (hahaha)

Akhirnya, setelah menggabungkan ilmu GIF dan Video gw, gw mutusin untuk membuat video lagi, tapi kali ini dengan bantuan Photoshop. Hasilnya??? 

Bisa kalian cek aja dari video di bawah ini. Durasinya nggak terlalu panjang, hanya 48 secs.


Gimana? bagus nggak? hahahah....

Bisa dilihat dari video diatas, sebelum boss-bossnya pada bangun, Boss Rabbit tidak menghadap secara sempurna ke arah character gw. Dan pada saat di frame ke 38, tiba-tiba Boss Rabbit menghadap ke character gw.

Di frame-frame sebelumnya, Boss Rabbit nya belum bergerak, nah... pada saat frame ke 38, Boss Rabbit mulai bergerak menghadap character gw, inilah tanda Movement atau pergerakan yang gw maksud.

Sebelum mereka atau Boss-boss Sage Tower pada bangun, mereka akan bergerak atau melakukan gerakan kecil, inilah saatnya buat Hitter untuk bersiap-siap melakukan Last Hit ke Boss AS atau Boss-boss lain yang darahnya tinggal sedikit.

Sekian dulu post kali ini mengenai waktu bangun Boss F6 Sage Tower Seal Online Blade of Destiny. Kalian bisa memilih dari 2 tanda yang sudah gw share, agar bisa melancarkan perjuangan kalian di Sage Tower.

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Thanks to:
Hafis Fahreza yang sudah bertanya soal ini ^.^

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon