-->

Versus (Intro)

Tema Baru : Versus

Happy New Year !!!!

Tahun baru...diawali dengan tema baru juga...yay!!! Setelah sekian lama berkutat dengan tema Sage Tower, kali ini gw mencoba menulis dengan tema baru.

Sedikit intermezo...Di Tahun yang baru ini, gw dikagetkan dengan notif dari Blog... Ada yang menawarkan diri untuk menjadi penulis di blog ini (What??!!). Belum gw balas sih, masih dipikirkan dulu. Emang sih gw berencana nggak selamanya bisa menulis blog, jadi kalau ada penerusnya, pikiran gw bisa tenang. Tapi ntar dulu deh, masih semangat nulisnya...lol

Sudah..sudah, cukup basa-basinya. Langsung aja ya...
Dilihat dari judul postnya, pasti sebagian dari kalian sudah bisa menangkap maksud dari tema ini. Yup...gw akan mencoba untuk membandingkan dua topik / item / job / dan lain-lain yang berhubungan dengan Seal Online Blade of Destiny.

seal bod

Sebenarnya sudah lama sih gw mikirin tema ini, karena banyak yang sering bertanya "bagusan mana..item A atau item B?" Oleh karena itu gw akan mencoba memberikan sedikit pendapat pribadi mengenai 2 items / topics / jobs / dan lain nya.

Karena ini bersifat subjective dari pengalaman bermain gw sendiri, mohon dimaafkan kalau tidak sependapat dengan pendapat umum atau pendapat orang lain.

Banyak sekali yang bakal gw share dengan tema ini, contohnya mengenai job Artisan vs Demolitionist, Range vs Melee, dan topik lainnya.

Dari tema ini, gw harap bisa membantu kalian yang masih bingung untuk menentukan pilihan..istilahnya galau (lol). Sehingga tidak galau lagi. Tema kali ini hanyalah patokan saja, keputusan akhirnya berada di tangan kalian masing-masing, gw hanya membantu meringankan beban pikiran kalian saja.

Semua gambar item dan lain-lainnya... gw dapat dari internet dan koleksi pribadi. Item-item dari gambar-gambar yang akan gw gunakan nantinya, nggak semuanya punya gw. Bukan sultan soalnya T.T

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi PenulisDan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon