-->

All About Sage Tower (F6 Bosses Wake Up Time)

Waktu Bangun Boss F6 Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Timing Boss, Sage Tower, Seal BoD, Seal Online

Lagi-lagi post mengenai Sage Tower... Emang sih sudah banyak post mengenai Sage Tower Seal BoD, gw sendiri aja sudah bosan nulis mengenai Sage Tower, dah malas main soalnya. Cuman, berhubung ada request / nanya soal waktu bangun atau waktu hidupnya boss-boss F6 Sage Tower, jadi sekalian aja gw tulis artikel mengenai ini...capek kalau harus di jawab satu-persatu.

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh departement Sage Tower (uhuk"), waktu atau timing Bossnya bangun itu berkisar antara 7 menit sampai 7 menit 30 detik, dihitung dari Character pertama yang masuk ke dalam Boss Room F6 Sage Tower.

Gw belum nemu data atau waktu yang pasti, karena tiap kali menggunakan timer, hasil dari timer nya berbeda-beda, dan range nya adalah 7 menit sampai 7 menit 30 detik.

Tapi, setelah dilakukan riset yang lebih mendalam lagi (lol), ada 2 tanda yang didapatkan sebelum Boss-boss F6 pada bangun. So, langsung aja ya....

1. Sound

Dikarenakan gw memiliki perfect pitch (sombong nih), tanda yang sering gw gunakan adalah mendengar sound background music pada saat berada di F6 Sage Tower. Gw agak kewalahan pada saat menjelaskan ini ke orang-orang yang bertanya, karena bingung mau jelasinnya gimana. Mohon dimaafkan.

Selain itu juga, pada saat kepikiran untuk membuat guide ini gw bingung juga. Banyak bingung nya deh... Gimana caranya agar gw bisa menyampaikan hasil riset atau eksperimen gw dengan sejelas-jelasnya??

Akhirnya, setelah diberi saran oleh seseorang, gw memutuskan untuk membuat video mengenai guide kali ini. Videonya bisa kalian nonton di bawah ini. Durasi videonya nggak terlalu panjang, hanya 42 detik, jadi bisa kalia replay sampai bosan (lol).


Dari video diatas, gw menggunakan audio grafik agar bisa memperjelas maksud dari post kali ini. Jadi, di Sage Tower F6 itu ada 2 background music sebelum boss-bossnya pada bangun. 

Nah...pada saat satu background musicnya berhenti, kalian memiliki waktu kurang lebihnya 3-4 detik sebelum Boss-bossnya bangun. Disinilah peran Hitter untuk stand-by di dekat Boss AS dan Boss Robot, seperti yang bisa kalian lihat di post All About Sage Tower (Sixth's Floor Video).

Sekian dulu post kli ini, point berikutnya akan gw jelasin di post yang akan datang, karena gw nggak tahu kenapa, gw nggak bisa naruh 2 video di 1 artikel (ilmunya masih payah T.T).

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post...
To be continued...^.^v

Jangan lupa untuk support blog ini, agar tetap memberikan artikel-artikel bermanfaat bagi pembacanya, dengan cara donasi melalui:


Donasi sekecil apapun dari kalian sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak.

Semua Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon